Agen IBCbet Terpercaya Wilshere Dukung Performa Ciamik Ramsey

Agen IBCbet Terpercaya Wilshere Dukung Performa Ciamik Ramsey

Agen IBCbet Terpercaya Wilshere Dukung Performa Ciamik Ramsey – Dua kali mengalami cedera patah kaki pada kurun waktu tiga tahun lalu membuat gelandang serang Aaron Ramsey sedikit bisa melupakan masa-masa buruk. Rekannya Jack Wilshere memberikan selalu memberikan dukungan kepadanya untuk melalui musim kompetisi 2013/14 dengan catatan yang luar biasa.

Performa yang menakjubkan ditunjukkan oleh duo Arsenal di awal-awal musim ini, di mana kiinerja keduanya menjadi salah satu kunci kesuksesan The Gunners hingga menempati urutan teratas di klasemen sementara.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak delapan gol dari delapan penampilannya di awal musim ini, yang melebihi dua kali lipat bagi rekor dalam karirnya untuk sepanjang musim, setelah memiliki peran lebih penting lagi di musim ini.

Wilshere, yang juga sempat berjuang untuk memulihkan diri dari cedera berkelanjutan saat mengawali karir di Arsenal, sangat yakin bahwa penampilan Ramsey dalam beberapa pertandingan di awal musim membuktikan bekas cedera yang mengancam karirnya berlangsung lebih lama dari masa rehabilitasi fisik.

“Aaron mampu mengembalikan rasa kepercayaan dirinya yang begitu tinggi dan sangat menyenangkan bisa melihatnya bermain lepas tanpa beban,” puji Wilshere. “Dan memang dibutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mengembalikan performanya, terlebih setelah cedera buruk yang menimpanya.

“Saya juga sempat mendapatkan cedera, tetapi jauh berbeda dengan apa yang menimpanya. Saat itu saya hanya bisa menyesali dan bergumam sambil berharap tidak saat itu, ‘ya Tuhan’.

“Saya sama sekali tidak ingin mengingat-ingat lagi kenangan buruk itu, namun ia akan mampu untuk mengingat tekel yang menyeramkan dan saya yakin benak itu tidak beranjak dalam waktu dekat.

“Oleh karena itu untuk mengembalikan mental dan kepercayaan diri kembali sangat sulit bila saya berada pada posisinya. Untuk beberapa bulan pertama, atau tahunan, jika anda akan melakukan tekel dengan peluang 50-50, maka itu akan berada di belakang pikiran anda.

“Namun kini hal itu telah berakhir baginya dan ia merupakan pemain kunci bagi kami dan ia menunjukkan itu lagi, karena tingkat kebugarannya belum mencapai titik normal.”

Pada akhir pekan kemarin Ramsey kembali menorehkan tinta emas untuk menciptakan gol kemenangan bagi rekan-rekannya saat mempermalukan Swansea City 2-1 dan sekaligus menjadikan mereka terpaut dua poin dari rival terdekatnya di klasemen teratas Liga Premier.

Kemenangan itu sekaligus merupakan yang keenam di musim ini, dan Wilshere memuji dedikasi dan semangat pantang menyerah yang ditunjukkan rekan-rekannya untuk terus memperbaiki kelemahan dari setiap pekannya.

“Ia mencetak gol tersebut dengan sangat baik, namun itu semua didukung dengan kebugarannya yang mumpuni karena bila demikian tidak ada pemain lawan yang bisa menghalanginya untuk menciptakan gol – dan anda bisa melihatnya pada pertandingan melawan Swansea hingga memasuki 94 menit,” lanjut Wilshere.

“Tidak banyak pemain yang bisa melakukan kemampuan seperti Ramsey dan berharap ia dapat terus melaju dengan kondisi kebugarannya yang luar biasa Agen IBCbet Terpercaya.”