Agen IBCbet Terpercaya Wojciech Szczesny Adalah Kiper Masa Depan Arsenal

Agen IBCbet Terpercaya Wojciech Szczesny Adalah Kiper Masa Depan Arsenal

Agen IBCbet Terpercaya Wojciech Szczesny Adalah Kiper Masa Depan Arsenal – Szczesny kiper No.1 Polandia kemungkinan bisa meninggalkan The Emirates sekarang, karena adanya rumor tentang keterkaitan antara The Gunners dengan Pepe Reina dan Julio Cesar selama musim panas. Szczesny mengakui bahwa ia berbicara atas masa depannya dengan ayah Maciej (mantan kiper tim nasional Polandia), akan tetapi pada akhirnya mereka berdua sepakat itu terbaik untuk mendengarkan kata-kata bijak dari manajer Arsene Wenger.

Dan sekarang, setelah pembicaraan dengan Arsene Wanger, Arsenal menginginkan stopper itu pada pilihan pertama, dan siap untuk merekrut siapa pun terutama pemain Inggris pada kualifikasi Piala Dunia melawan Polandia di Wembley pada hari Selasa. Bentuk permainan Szczesny sebagai penjaga gawang sangat berperan dalam pertahanan Arsenal baru-baru ini, dan kemampuannya sangat baik seperti pemain baru Mesut Ozil dan Mathieu Flamini.

Dan dia sangat senang bahwa manajer The Gunners, Wenger sedang dalam pembicaraan atas kontrak baru setelah tim bermain memuaskan pada awal musim ini.

Dia mengatakan: “Sangat penting bagi kita untuk mengetahui manajer kami akan tinggal. Ada pemain di sini yang memiliki pasang surut dan ia telah menunjukkan kepercayaan dan kami berusaha untuk membalasnya. Itu sangat penting, stabilitas klub dan kepercayaan yang kita miliki oleh manajer kami. Kami telah bersama-sama untuk waktu yang lama dan kita tahu satu sama lain dan di luar lapangan. Hal ini sangat membantu. “

“Kami menikmati sepak bola kami. Kami tidak sabar untuk setiap permainan. Kami sangat percaya diri dan tahu kita dapat mengambil siapa pun” tambahnya.

Szczesny yang masih berusia 23 tersebut sudah pasti mengalami beberapa posisi yang kurang menguntungkan di Arsenal, setelah kehilangan tempatnya dan menghadapi masa depan yang tidak pasti. Tapi dia percaya bahwa dia adalah pemain yang berpotensi untuk posisi itu dan ia berkata : ” Itu jelas sulit tetapi pelajaran yang sangat baik bagi saya, yang saya benar-benar perlukan pada saat itu. Aku merasa lebih banyak tekanan, keinginan lebih untuk memberikan sebuah sepuluh persen ekstra dalam pelatihan, datang lebih awal dan menunjukkan kepada bos bahwasannya saya pantas untuk kembali dalam skuadnya. Dan yang ekstra sepuluh persen membuat semua perbedaan.

“Ketika , sebagai seorang manajer , Anda telah berada di pekerjaan untuk waktu yang lama Anda tahu apa yang harus dilakukan . Jadi saya telah belajar dari itu, kembali kuat dan sekarang aku merasa baik.” imbuh Szczesny.

Dan Szczesny mengatakan kepada Lukasz Fabianski datangnya pemain pinjaman baru dari Italia Emiliano Viviano adalah sebagai tantangan dalam persaingan yang sehat untuk kostum No.1 di Arsenal. Dia menambahkan: “Saya memiliki tekanan dari dua penjaga gawang yang fantastis. Mereka mencoba yang paling sulit dalam pelatihan.”

Setelah hari pembukaan dengan hasil kekalahan oleh Villa, Arsenal telah melangkah dengan meningkatkan permainan untuk pertandingan melawan West Brom, belakang ini Arsenal belum terkalahkan dalam sepuluh pertandingan. Wojciech Szczesny menganggap Arsenal sekarang dapat mengalahkan tim manapun di dunia. Szczesny menambahkan: ” Kami menikmati sepak bola kami. Kami tidak sabar untuk setiap permainan. Kami sangat percaya diri dan tahu bahwa Wenger dapat mengalahkan siapa pun.

“Kami yakin pada awal musim meskipun pertandingan pertama tidak berjalan seperti yang kita inginkan.

“Ozil telah memberi kami kesan baru, akan tetapi kita tidak lupa bahwa kami telah memenangkan empat pertandingan sebelum ia tiba.

“Dia meningkatkan skuad tapi kita tidak harus memilih satu pemain sebagai seluruh tim yang konsisten dan sangat baik. Jika kita tetap fokus untuk waktu yang lama kita akan berada dalam posisi yang lebih kuat, karena kami ingin memenangkan setiap pertandingan Agen IBCbet Terpercaya. “