Agen Poker Online Neymar Messi Masih Belum Padu

Neymar Messi Masih Belum Padu Agen Poker Online – Laga leg kedua ajang Piala Super Spanyol yang mempertemukan jawara La Liga musim lalu, Barcelona melawan klub pemilik trofi Copa Del Rey, Atletico Madrid, pada Kamis 29 agustus 2013 kemarin, menjadi kali pertama Gerardo martimo menampilkan duet antara Lionel Messi dengan striker anyar mereka Neymar untuk bermain bersama sejak awal laga dimulai.

Sebelumnya, duet antara Messi dan juga Neymar diperkirakan akan menjadi duet pemain di lini depan yang paling ditakuti di dunia, melihat besarnya talenta yang dimiliki oleh mereka berdua, akan tetapi dalam pertandingan melawan Atletico Madrid, keduanya belum bisa menunjukan tajinya kala dimainkan bersamaan, dan belum juga berhasil menjebol gawang Atletico Madrid yang dijaga oleh Tribaut Courtois.

Pelatih ‘Los Blaugrana’ julukan bagi klub FC Barcelona, yakni Gerardo Martino pun mengakui bila duet dua pemain asal amerika latin tersebut memang masih belum padu satu sama lain.

“Messi dan Neymar sebenarnya telah berhasil bermain dengan cukup baik, meskipun untuk saat ini memang benar bahwa mereka belum cukup padu untuk bermain bersama. Akan tetapi Saya merasa yakin mereka akan mampu segera menemukan kecocokan satu sama lain di dalam lapangan.” Ungkap Gerardo Martino seperti yang tertulis dalam situs resmi klub Barcelona.

Dalam laga tersebut Lionel Messi sendiri sebenarnya sempat memiliki peluang emas bisa mencetak gol melalui titik putih. Namun Sayang eksekusi bola penaltinya pada menit ke-88 masih mengenai mistar gawang dan tidak berhasil melewati gawang Atletico Madrid.

Disepanjang laga, baik Messi, Neymar dan juga Alexis Sanchez memang terus menekan pertahanan Atletico Madrid sepanjang laga, meskipun Atletico Madrid juga hampir unggul melalui peluang emas yang berhasil dicetak oleh Koke dan juga Arda Turan yang tampil memukau dalam pertandingan tersebut. Begitu pula dengan mantan pemain mereka, David Villa yang membuat sontekan terarah kesudut gawang Barcelona, akan tetapi Victor Valdes mampu mengantisipasi bola tersebut sehingga masih menyelamatkan Barcelona dari ketertinggalan.

Barcelona juga unggul jumlah pemain setelah Felipe Luis mendapat kartu merah usai melakukan pelanggaran kepada Dani Alves.

Hingga peluit akhir pertandingan, tidak ada gol yang tercipta, dan Atletico Madrid masih memperpanjang rekor mereka tidak pernah menang di Camp Nou sejak tahun 2006 silam dan harus merelakan trofi Piala Super Spanyol kepada Barcelona. Setelah Barcelona berhasil unggul pada produktivitas gol tandang, yakni karena gol yang berhasil dicetak oleh Neymar pada pertandingan perdana tengah pekan lalu.

Kini Barcelona berhasil memenangkan trofi yang pada musim lalu berhasil direbut oleh Real Madrid. Namun mereka masih memiliki pekerjaan rumah untuk bisa memadukan permainan dari Neymar dan juga Messi di skuad mereka