Agen Resmi IBCbet Kimi Pasti Tidak Gabung Bersama Tim Red Bull Musim Depan

Agen Resmi IBCbet Kimi Pasti Tidak Gabung Bersama Tim Red Bull Musim Depan

Kimi Pasti Tidak Gabung Bersama Tim Red Bull Musim Depan Agen Resmi IBCbet – Bursa transfer musim panas ini sempat diramaikan dengan rumor bahwa Kimi Raikkonen akan berlaga bersama Red bull musim depan.

Sepkulasi yang beredar dalam bursa transfer pebalap pada musim panas ini mengenai Kimi Raikkonen memang cukup kencang. Pebalap Finlandia ini dikabarkan akan bergabung dengan Red Bull di 2014 nanti. Spekulasi yang sepertinya akan sulit menjadi nyata. Manajer dari Raikkonen telah mengeluarkan pernyataan yang memastikan bahwa pebalap dengan julukan The Iceman ini tidak akan bergabung bersama Red Bull dan berpartner dengan Sebastian Vettel di musim depan.

Manajer Kimi, Steve Robertson, tak mengatakan bahwa rumor tersebut sepenuhnya salah. Karena diakui olehnya, dirinya sebagai perwakilan dari Kimi memang sempat berencana untuk bertemu dan berdiskusi dengan Red Bull. Pertemuan yang sedianya membahas kans Kimi untuk membalap dengan Red Bull dan berpartner dengan sahabatnya, Sebastian Vettel. Apalagi musim ini, Red Bull sedang membutuhkan pebalap anyar dijajaran timnya untuk pengganti Mark Webber. Namun rupanya negosiasi yang telah dijadwalkan tak dapat terlaksana dengan baik.

“Pertemuan tersebut gagal. Bahkan hingga kini antara saya selaku perwakilan Kimi dan pihak Red Bull tak ada komunikasi lebih lanjut, dan dengan begitu dapat dikatakan bahwa musim depan pada 2014 Kimi belum akan menjadi pebalap Red Bull,” demikian pernyataan Robertson Agen Resmi IBCbet.

“Tapi status kami adalah free agent. Kimi masih memiliki banyak pilihan untuk dijalani diluar sana. Ada banyak sekali kejadian di belakang layar, namun saya tetap yakin dia akan bertahtah di F1 pada musim depan,” lanjutnya.

Red Bull yang sementara ini berada di puncak klasemen F1 bersama Sebastian Vettel, memang sedang mencari pebalap batu untuk musim depan. mengingat salah satu pebalapnya, Mark Webber yang memutuskan menyebrang bersama Porsche ke ajang turnamen balap sportscar.

Menyusul kabar pastinya Kimi tak akan bersama Red Bull musim depan, kabar bursa transfer memperkirakan bahwa Daniel Ricciardo yang akan menjadi pebalap Red Bull. Nama pebalap Toro Rosso ini memang beberapa saat telah dikaitkan dengan Red Bull, disebut-sebut sebagai kandidat paling kuat, pebalap Australia berusia 24 tahun ini belum mengeluarkan pernyataan resmi.

“Kami belum punya sesuatu untuk diumumkan saat ini, tapi kami akan melakukannya saat kami memang memilikinya,” demikian pernyataan pihak Red Bull Agen Resmi IBCbet.