Agen SBObet FA Akan Memperketat Peraturan Terhadap Pelanggaran

Agen SBObet FA Akan Memperketat Peraturan Terhadap Pelanggaran

Agen SBObet – Asosiasi Sepakbola telah memperluas ruang lingkup untuk menghukum kecurangan secara retrospektif, dengan memakai berbagai laporan termasuk laporan media sebagai alat pembuktiannya.

Berdasarkan amandemen terhadap kebijakan saat ini FA akan menerapkannya dari awal musim baru yang akan datang. Aturan ini dapat bertindak atas insiden jika memang ofisial pertandingan tidak dalam posisi untuk sepenuhnya menilai dan memutuskan suatu kejadian termasuk pelanggaran atau tidak.

Sebelum perubahan yang telah diratifikasi oleh otoritas FA pada hari Jumat, tindakan retrospektif hanya bisa diambil jika tidak ada ofisial pertandingan melihat dan membuat laporan atau sebuah insiden yang dianggap “benar-benar luar biasa”.

Agen SBObet - Langkah ini bertujuan untuk memungkinkan mengambil langkah untuk mengambil tindakan hokum atau sanksi seperti yang terjadi pada kasus pemain Wigan Athletic Callum McManaman yang melakukan pelanggaran berat terhadap pemain Newcastle Massadio Haidara pada bulan Maret lalu, yang tidak dihukum karena wasit, Mark Halsey tidak melihat kejadian yang sebenarnya pada insiden itu.

Dan dua asisten Halsey dan ofisial keempat juga tidak berada di tempat yang dapat melihat jelas pelanggaran keras yang dilakukan itu akhirnya McManaman lolos dari hukuman meskipun tercadi ancaman serius pada cedera Haidara.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan di situs FA, badan sepak bola Inggris itu telah menguraikan perubahan yang dibuat, tetapi mengatakan mereka akan menggunakannya dengan bijaksana dan tidak akan mengambil kekuasaan apapun dari ofisial pertandingan.

“Pada permulaan musim kompetisi yang akan datang FA akan diberi hak untuk mengambil tindakan retrospektif ketika ofisial pertandingan tidak dalam posisi untuk menilai suatu kejadian yang melibatkan pemain sepenuhnya,” kata pernyataan itu – Agen SBObet.

“Apabila belum terjadi sebuah perubahan aturan yang sebelumnya telah diratifikasi oleh Regulatory Authority Sepakbola, FA hanya mampu mengambil tindakan retrospektif ketika tidak ada ofisial pertandingan telah melihat atau ketika insiden itu benar-benar menjadi luar biasa, misalnya dalam kasus kakling yang dilakukan Ben Thatcher pada Pedro Mendes (pada tahun 2006).

“Perubahan ini tidak dimaksudkan untuk merebut kekuasaan dari para ofisial pertandingan dalam sebagian besar kasus, tetapi yang terbaik untuk menangani insiden pada saat mereka tidak dapat menilai keputusan yang bersih pada pertandingan yang berlangsung.”

“Ini akan digunakan hanya dalam keadaan langka yang diuraikan di atas.”- Agen SBObet

Ditulis oleh Kabar Olah Raga Terkini Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kabarolahragaterkini.com/agen-sbobet-fa-akan-memperketat-peraturan-terhadap-pelanggaran/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.