Alasan Sebenarnya Antonio Sanabria Ingin Hengkang Ke Arsenal

Alasan Sebenarnya Antonio Sanabria Ingin Hengkang Ke Arsenal

Alasan Sebenarnya Antonio Sanabria Ingin Hengkang Ke Arsenal – Alasan Antonio Sanabria ingin keluar dari Barcelona sekarang tampak jelas. Sensasi tujuan striker asal Paraguay Antonio Sanabria yang tetap ingin untuk bergabung dengan klub London Utara Arsenal, dengan agennya yang terlihat dalam jalan yang terang pada kesepakatan selama akhir pekan.

Agennya Raul Verdu mengatakan kepada The Mirror: “Agennya Raul Verdu mengatakan:”. Kontak kami dengan Arsenal mengalami kemajuan dan saya berharap solusi dalam minggu depan “

Biaya kompensasi yang yang diharapkan berada di wilayah € 3 juta, dengan The Gunners yang siap untuk mendapatkan peluang mereka pada salah satu striker muda yang paling di nilai tinggi di dunia.

Sanabria telah membuat debut internasionalnya secara penuh untuk tim nasional Paraguay awal musim ini dimana ia  sekarang memiliki tiga caps, tetapi ia ingin keluar dari klubnya sekarang ini, Barcelona.

Jadi, mengapa pemain muda dengan dunia yang berada di kakinya ingin meninggalkan salah satu klub yang terhebat di dunia?

Hal ini tidak semuanya tentang kurangnya peluang untuk dirinya di tim pertama, Sanabria tidak pernah bermain satu menit kompetitif untuk sisi raksasa La Liga tersebut, dan itu  juga mengenai tentang uang.

Wartawan Sunday Times Duncan Castles telah mengungkapkan bahwa Sanabria hanya mendapatkan upah sebesar € 18 ribu dari Barcelona setahun.

Sanabria memang memiliki ‘bonus penampilan toleran’ dalam kontrak yang tertulis di Barcelona, namun striker tersebut tidak mungkin telah memicu semua ini karena ia juga belum bermain untuk tim pertama yang menambah rasa frustrasinya.

Bandingkan dengan salah satu pemain usia muda yang di miliki oleh Chelsea, Ruben Loftus-Cheek yang sedang diatur untuk mendapatkan nilai yang mengejutkan sebesar  £ 1.7 juta sebelum ia berusia 20 tahun – dan sangat mudah untuk melihat mengapa pemain asal  Amerika Selatan tersebut telah berubah beralih ke arah Liga Premier Inggris.

Barcelona telah menanggalkan kontrak Sanabria hingga terlambat, Arsenal awalnya dikaitkan kembali dengan dia bursa transfer musim panas yang lalu, dan mereka harus segera bertindak untuk menghindari potensi kehilangan pemain asal Uruguay tersebut.

Sekarang tampaknya pemain usia muda yang memiliki empat gol dalam tiga pertandingan di kompetisi Youth League UEFAtersebut  terkait dengan klub London Utara sekali lagi, semua karena mereka  ( klub Barcelona ) tidak menghargai dia dengan sesuai. Dengan klub London Utara yang kekurangan amunisi di lini serang mereka dengan hanya mengandalkan Oliver Giroud, maka dengan sebuah penandatanganan Sanabria akan menjadi back up yang sempurna untuk Giroud.

Bagaimana perasaan Anda tentang Sanabria, apakah ia berpotensi untuk mendapatkan kontrak dari  Arsenal?