Andre Mengapa Schurle Tidak Beruntung Di Chelsea

Andre Mengapa Schurle Tidak Beruntung Di ChelseaAndre Mengapa Schurle Tidak Beruntung Di Chelsea – Seperti halnya Eden Hazard dan Willian yang terus mengesankan, mari kita meluangkan fikiran sejenak untuk Andre Schurrle. Chelsea menghabiskan beberapa bulan yang lalu dengan mencoba untuk mengontrak Andre Schurrle di musim panas yang lalu, dalam transfer saga yang berlarut – larut dengan Bayer Leverkusen.

Ketika mereka merefleksikannya pada akhir musim mereka akan ingin untuk duduk kembali dan berpikir terhadap segala usaha, dan biaya yang di habiskan untuk pemain senilai £ 18 juta adalah sesuatu yang berharga.

Jika menilai Schurrle pada saat ini akan ada argumen yang meyakinkan hal itu, dan itu pasti bisa diperdebatkan. Namun ini belum tentu itu semua salahnya. Pertama, kembalinya ke dalam skuad dan statistiknya.

Schurrle telah mencetak tiga gol, tetapi tidak memiliki satu assist untuk namanya sepanjang musim ini. Dia telah menjadi starter pada 10 laga, tujuh di Liga Premier dari 25 pertandingan, dan memiliki lebih dari 13 penampilan yang ia mulai dari bangku cadangan di semua kompetisi.

Dua dari tiga gol yang di dapat Schurrle terjadi pada pertandingan yang sama saat melawan Stoke City pada awal Desember yang lalu, tapi dia belum mencetak gol sejak itu.

Akan tidak adil untuk merenungkan performa buruk  pemain asal Jerman tersebut saat ia  kembali ke skuad, karena ia telah sangat tidak beruntung.

Schurrle sangat tidak beruntung karena dia berkompetisi dengan dua pemain untuk posisi yang sama dimana mereka dalam bentuk sensasional.

Pembatasan percobaan gagal ketika ia bermain sebagai striker di Old Trafford, Schurrle telah memulai laga dari sisi sayap kiri (enam kali) atau sayap kanan (tiga kali).

Sekarang meskipun ia hampir tidak bisa mendapatkan tampilan untuk masuk ke dalam tim, dan itu karena performa yang hebat dari Eden Hazard dan Willian.

Hazard menampilkan performa Player of the Year, irama saat melawan Manchester City, menyelesaikan 11 penggiringan sukses, ia mengikutinya dengan hat-trick saat melawan Newcastle, mendorong Chelsea ke puncak klasemen Premier League.

Sesama pemain yag baru dibeli di musim dengan Schurrle yakni Willian memukul langkahnya, menciptakan tujuh peluang mencetak gol melawan City dan sembilan pada pertandingan sebelum melawan West Ham.

Dengan Mohamed Salah yang dibeli bulan lalu dan yakin akan mendapatkan peluangnya sendiri untuk membuat kesan dalam posisinya, Schurrle harus mulai merebut inisiatif.

Dengan pertandingan pertandingan di Liga Champions dan perburuan gelar mungkin untuk pergi ke jalur mereka, dia akan mendapatkan kesempatan itu, itu hanya kasus yang membuat sebagian besar dari mereka untuk tidak hanya membantu kesempatan ke Piala Dunia, tetapi untuk menghindari musim yang diingat sebagai sebuah musim yang tidak beruntung, daripada sukses pada tingkat pribadi.