Balotelli Tidak Ada Rencana Untuk Hengkang

Balotelli Tidak Ada Rencana Untuk Hengkang – Bomber AC asal Italia, Milan Mario Balotelli mengatakan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk hengkang dari San Siro di musim dingin atau musim panas nanti. Bahkan ia langsung membantah spekulasi bahwa dirinya akan segera hengkang dan bergabung ke Chelsea atau Paris Saint Germain pada bursa transfer musim dingin atau musim panas nantinya. Seperti yang diketahui bersama bahwa media Inggris sendiri sering mengeluarkan gossip dan juga mengklaim bahwa Jose Mourinho yang saat ini menukangi The Blues Chelsea mengatakan ingin segera melakukan reuni dengan mantan pemain yang pernah bekerja sama di skuad FC Internazionale Milano ini. Bahkan Mou berhasrat untuk mendatangkan Balotelli di bursa transfer musim panas nanti guna menggantikan peran Eto’o, Torres dan juga Demba Ba.

Namun Balotelli sendiri langsung memberikan respon kepada Rai Sport bahwa ia tidak ada keinginan untuk hengkang. Bahkan bomber tim nasional Italia tersebut juga tida tertarik dengan tawaran tinggi yang datang dari klub asal Parc des Princes dan juga Chelsea. Ia mengatakan bahwa dirinya masih ingin terus bersama skuad AC Milan musim ini. Apalagi dengan kedatangan pelatih anyar Clarence Seedorf membuat dirinya merasa lebih membaik dan juga mampu membuktikan diri. Terbukti di 2 laga bersama Milan, Balotelli mampu mencetak gol kemenangan bagi skuad AC Milan tersebut. Tentu saja hal ini bisa menjadi titik balik permainan Milan yang sudah mulai menemukan performa mereka.

Balo menambahkan bahwa Seedorf bisa memberikan suntikan moral dan juga motivasi kepada anak asuhnya. Hal ini yang membuat suasana di skuad AC Milan sendiri lebih enak untuk dinikmati dan juga lebih dekat satu dengan yang lainnya. Tentu saja hal ini membuat dirinya memutuskan untuk tidak keluar dari skuad AC Milan dan memilih bertahan di San Siro pada bursa transfer musim panas nanti. Tentu saja ia akan menampik segala penawaran yang masuk kepada dirinya.

Berbicara Piala Dunia, Balotelli mengatakan bahwa dirinya akan terus belajar dan mengembangkan diri untuk bisa tampil maksimal di ajang Piala Dunia 2014 nantinya. Tentu saja hal ini untuk mendukung skuad Gli Azzurri yang bertandang ke Brasil guna menjalani laga berat di babak penyisihan grup untuk menghadapi Uruguay, Inggris dan juga Kosta Rika. Prandelli sendiri dikabarkan sudah meminta kepada Balo untuk bisa mengontrol emosi dan memberikan peran yang lebih banyak di skuad Italia terutama di lini depan. Bahkan Prandelli merasa yakin bahwa Balo bisa menjadi salah satu andalan di lini depan Italia tersebut di Piala Dunia asal bisa mengontrol emosi dan temperamennya yang bisa merugikan Italia di ajang Piala Dunia.