Barca Ikut Serta Dalam Perburuan Honda

Barca Ikut Serta dalam Perburuan Honda

Transfer Pemain Bola - Setelah Everton dan AC Milan menyatakan ketertarikan mereka terhadap pemain timnas Jepang, Honda, kini klub besar asal Spanyol, Barcelona berhasrat untuk mendatangkan sang pemain ke Camp Nou. Hal ini akan membuat perburuan playmaker CSKA Moskow ini semakin ketat. Dua klub sebelumnya sudah mengisyaratkan ketertarikannya kepada sang pemain. Ketika Barcelona ikut dalam perburuan, bukan tidak mungkin dua klub sebelumnya, Everton dan AC Milan akan tersingkir. Pasalnya, di kancah Eropa musim lalu, Barcelona lebih berjaya daripada dua klub tersebut. Selain itu, Barcelona memiliki dana yang cukup besar untuk memboyong sang pemain.

Keinginan Barcelona untuk mendatangkan sang pemain dikarenakan salah satu punggawanya, Thiago Alcantara dikabarkan semakin merapat ke Old Trafford, markas Manchester United. Thiago sendiri merasa tidak betah di Barcelona lantaran ia selalu dijadikan pemain cadangan. Di musim depan, tidak ada kepastian Thiago akan menjadi skuat utama Barca. Pasalnya, Barca masih mengandalkan tiga gelandang andalannya, Andres Iniesta, Xavi Hernandes, dan Sergio Busquets. Oleh karena itu, ketika Thiago tertarik untuk hijrah ke Manchester United, manajemen klub harus mempersiapkan pemain penggantinya. Salah satu incaran untuk menggantikan Thiago adalah Honda. Akan tetapi, jika Honda akhirnya bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan di Barcelona, ia belum pasti menjadi salah satu pemain utama skuad Tito Vilanova – Transfer Pemain Bola

Dengan adanya kabar ketertarikan Barcelona untuk merekrut Honda, posisi AC Milan menjadi semakin terjepit. Belum lama ini Everton mencoba untuk membajak Honda dari AC Milan. Bagi AC Milan, dua lawan mereka di bursa transfer memperebutkan Honda bukanlah lawan yang ringan. Pada saat ini, AC Milan dilanda krisis finansial. Sementara itu, mereka wajib mendatangkan gelandang baru karena I Rossoneri membutuhkan gelandang hebat untuk memperkuat sisi tengah tim. Akan tetapi, mereka dikabarkan tidak bisa melakukan apa-apa jika salah satu pemainnya belum laku dijual. Salah satu pemain yang akan dijual di bursa transfer musim ini adalah Robinho. Jika Robinho terjual, AC Milan akan mendapatkan dana dan baru bisa memboyong Honda.

Bagi CSKA Moskow, Honda adalah salah satu pemain yang sudah direncanakan akan dilepas oleh klub. Kabarnya, kontrak gelandang timnas Jepang ini akan berakhir Desember tahun ini. Ketika klub-klub besar menginginkan sang pemain, CSKA Moskow langsung bergegas untuk menjual sang pemain asalkan dana yang diajukan disepakati. Manajemen CSKA Moskow mematok harga sang pemain sebesar 6 juta Euro. Sementara itu, Honda sendiri menjelaskan bahwa dirinya ingin sekali membela klub yang lebih besar di musim depan. Tampaknya, keinginan sang pemain akan segera terwujud. Akan tetapi, belum dipastikan apakan ia akan merumput dengan klub di Liga Spanyol, Liga Inggris atau Liga Italia – Transfer Pemain Bola

Ditulis oleh Kabar Olah Raga Terkini Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kabarolahragaterkini.com/barca-ikut-serta-dalam-perburuan-honda/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.