Berita Dari Liga Inggris Di Pekan 25

Berita Dari Liga Inggris Di Pekan 25Berita Dari Liga Inggris Di Pekan 25 – Liga Inggris akan memasuki pekan atau matchday ke 26. Dan tentu saja ada beberapa berita dari matchday 25 yang sangat menarik dan patut ditunggu.

WEST HAM UNITED

The Hammers tampaknya harus rela melihat bomber andalannya Andy Carroll harus absen selama 3 laga. Pasalnya banding yang mereka lakukan atas kartu merah yang didapat Carroll saat membela WHU kala menghadapi Swansea City pada matchday 24 lalu akhirnya gagal dan ditolak secara langsung oleh FA. Dengan hasil ini jelas Carroll harus keluar dari skuad West Ham United di Liga Inggris selama 3 laga tersebut. Otomatis pelatih West Ham, Big Sam harus mencari pengganti Andy Carroll di lini depan tersebut.

NEWCASTLE united

Joe Kinnear beberapa waktu lalu akhirnya memutuskan untuk mundur dari kursi direktur sepak bola tim yang berjulukan The Toon Army tersebut. Dan Newcastle sendiri  mengatakan bahwa mereka tidak ingin mencari pengganti Joe Kinnear dalam beberapa waktu ini dan tidak ingin terlalu cepat mencari penggantinya. Kinnear sendiri memang memutuskan untuk mundur dari direktur sepak bola Newcastle United. Kabarnya sosok Derek Llambias difavoritkan guna menggantikan peran Kinnear di posisi tersebut. Namun Newcastle sendiri masih belum memutuskan dan juga masih akan mempertimbangkan beberapa kandidat guna menggantikan peran dari Kinnear ini.

CHELSEA

Samuel Eto’o kabarnya bernafsu untuk membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris di musim ini. Apalagi peluang tersebut cukup terbuka. Pasalnya Chelsea hingga saat ini masih menjadi pimpinan klasemen sementara Liga Inggris dan unggul atas Arsenal dan juga City. Bomber asal Kamerun tersebut mengatakan bahwa dirinya memang menginginkan gelar sebelum kontraknya habis di akhir musim . Eto’o sendiri memang belum mengetahui apakah Chelsea akan memperpanjang masa baktinya atau tidak. Namun ia tidak ingin memikirkan permasalahan perpanjangan kontrak tersebut. Mantan bomber El Barca dan juga Inter Milan ini berkeinginan guna membawa Chelsea minimal meraih 1 gelar musim ini. Selain Liga Inggris, ia juga berkeinginan membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Champions yang membuatnya menjadi salah satu pemain yang mampu meraih gelar juara UCL dengan 3 klub berbeda.

MANCHESTER UNITED

David Moyes tampaknya benar-benar ingin merubah skuad United musim depan. Kabarnya ia sudah mengirimkan tim pemantau serta tim negosiasi guna memuluskan langkah gelandang jangkar yang saat ini membela skuad Sporting Lisbon, Willian Carvalho. Moyes mengaku bahwa ia sangat tertarik guna mendapatkan gelandang Sporting Lisbon tersebut. Dan Moyes ingin segera bergerak cepat untuk membawa Carvalho menjadi bagian dari skuad Manchester United.

MANCHESTER CITY

Pablo Zabaleta menginginkan agar para pemain City terus berkonsentrasi dan kembali ke jalur awal. City memang dalam beberapa laga belum menunjukkan performa terbaik mereka. Dan jelas The Eastlands harus mengejar perolehan poin dari Chelsea yang saat ini nyaman berada di puncak klasemen. Jika mereka mampu menunjukkan permainan terbaiknya, City bisa merebut kembali posisi puncak.

Tags: