Bola Online Amerika Serikat Mengatasi El Savador Dengan Mudah Di Baltimore

Amerika Serikat Mengatasi El Savador Dengan Mudah Di Baltimore

Bola OnlineSedikit yang akan menyangkal bahwa tim-B skuad Jurgen Klinsmann lebih ┬ákuat dari line up terbaik El Salvador, tapi tim Yanks akan memiliki tugas yang rumit di hadapan mereka di Baltimore hari ini. Jurgen Klinsmann sendiri sebelum pertandingan mengatakan: “Ini akan menjadi pertandingan yang ketat.”

Seperti sudah di duga sebelumnya bahwa masyarakat Baltimore lebih banyak mendukung El Salvador daripada Amerika. Hal ini bisa dimaklumi karena banyak warga keturunan El Savador yang bermukim di Baltimore.

Meskipun begitu timnas Amerika Serikat tetap yakin dan konfiden, karena kelas permainan sepak bola tim paman Sam masih diatas El Savador. Dan pada menit ke 24 terjadilah gol pertama yang di lesakkan oleh Clarence Goodson. Berawal dari sepak pojok yang sempurna yang akhirnya membawa bola ke kaki Landon Donovan yang berada dalam kotak penalti. Dia berlari ke pinggir lapangan dan memotong bola kembali, di mana Goodson telah menyelinap di belakang pertahanan El-Salvador dan akhirnya bisa membuat skor dengan baik.

Pada menit ke 31 Joe Corona menggandakan keunggulan Amerika Serikat dengan sebuah gol yang sangat cerdas. Ia menerima bola di tepi kotak, mengambil apa yang tampaknya menjadi aksi individu di tengah segerombolan pemain belakang El-Salvador dan dengan tenang menceploskan bola ke pojok kiri bawah. Membuat El Salvador memiliki jalan panjang untuk mengejar ketertinggalannya.

.Pada menit ke 40 El Savador mendapatkan hadiah tendangan pinalti setelah pemain belakangnya melakukan pelanggaran terhadap pemain El Savador. Dan pinalti ini bisa dieksekusi dengan baik oleh Zelaya yang membuat bisa memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 – Bola Online.

Gol ini sekaligus mengembalikan semangat El Savador yang juga berusaha keras untuk mengejar ketertinggalannya. Jurgen klinsmahn sedikit menyesalkan kecerobohan pasukannya sehingga lawan bisa memperkecil kekalahan.

Pada menit ke 52 Rodolfo Zelaya melakukan solo run dan membahayakan gawang Amerika Serikat yang mengagetkan tim Amerika agar segera memperbaiki kinerjanya. Momentum telah pasti bergeser ke Salvador, dan Amerika Serikat perlu untuk mendapatkan pertahanan dalam rangka sangat cepat. Mereka juga harus mencari cara untuk menjaga Zelaya di bawah kontrol.

Akhirnya Eddie Johnson mencetak gol pada menit ke 63 dengan sundulannya, yang memanfaatkan umpan dari tendangan pojok. Itu adalah sentuhan pertama Johnson dan dan memberikan AS angka yang makin mengokohkan kemenangan mereka untuk mengambil langkah ke final.

Kemenangan ini dilengkapi dengan tambahan 2 gol masing-masing dari London Donovan di menit ke 78 dan Diskerud pada menit ke 84.

Dominasi Amerika Serikat memang telah diprediksi sebelumnya karena dalam beberapa pertemuan yang lalu memang kemenangan banyak berpihak kepada tim asuhan Jurgen Klinsmans – Bola Online.

Ditulis oleh Kabar Olah Raga Terkini Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kabarolahragaterkini.com/bola-online-amerika-serikat-mengatasi-el-savador-dengan-mudah-di-baltimore/Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.