Bola Online Arema Harus Fokus Apabila Ingin Menjadi Runner Up

Bola Online Arema Harus Fokus Apabila Ingin Menjadi Runner UpArema Harus Fokus Apabila Ingin Menjadi Runner Up Bola Online- Perebutan tempat kedua dalam kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) tak membuat Arema Malang khawatir, meski harus menghadapi beberapa klub papan atas di ISL tersebut.

Lima klub papan atas dalam laga Indonesia Super Liga (ISL) tengah bersaing ketat dalam memperebutkan Runner up dalam kompetisi dengan finish di urutan kedua. Lima klub tersebut diantaranya adalah Arema Malang Mitra Kukar, Persib Bandung, Sriwijaya FC dan Barito Putera. Posisi puncak pun telah disandang oleh Persipura Jayapura yang masih menyisakan empat laga pertandingan untuk memastikan juara liga pada tahun ini.

Pengamat sepak bola tanah air Tommy Welly menilai bahwa persaingan kelima klub papan atas tersebut bakal sengit. Namun sambung dia, Arema dan Persib yang diyakini sedang bersaing ketat untuk merebutkan posisi kedua.

“Kedua tim sejak awal terlihat ngotot dengan memanfaatkan bursa transfer untuk merekrut para pemain yang berkelas dan berkualitas,mengingat bursa transfer sekaranga yang besar – besaran, jadi peringkat kedua wajib mereka raih sebagai kompensasi atau penawar kegagalan menjadi Sang Juara”tandas Tommy.

Namun, sambung Towel mengingatkan tim – tim lain akan menjadi sandungan kedua tim tersebut. Mitra Kukar dan Sriwijaya FC bisa mengganggu ambisi kedua klub tersebut yakni Arema Malang dengan Persib Bandung.

Menurut asisten pelatih Arema Malang Satia Bagja mengemukakan bahwa fokus dalam dirilah yang menjadi kunci untuk meraih kesuksesan dalam posisi runner up tersebut Bola Online.

“Kami harus fokus pada pertandingan yang ada di depan kita sebelum kompetisi berakhir. Oleh karena itu, para pemain tak perlu untuk memikirkan tim – tim lain untuk yang menjadi pesaing dalam memperebutkan posisi kedua,”Ujar Satia Bagja saat diwawancara.

Dikatakan oleh asisten pelatih Arema tersebut bahwa jika masih memikirkan para pesaing lain yang tangguh maka tidak akan ada gunanya kecuali hanya membuat stamina terkuras dan permainan di lapangan menjadi kacau. Dan dua laga melawan Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat yang akan digelar di kandang lawan.

“Kami memang harus meningkatkan kemampuan dengan latihan yang keras dan efisien untuk bisa meraih tiket laga internasional itu dan dan yang paling penting adalah seluruh pertandingan yang tersisa kita wajib memenangkannya,”Tandasya.

Pada saat ini klub yang sering disebut Singo Edan ini berada pada di peringkat kedua yang telah mengumpulkan 59 poin dari beberapa pertandingan sebanyak 30 laga yang lebih unggul dari Mitra Kukar yang berada pada peringkat ketiga dengan jumlah pertandingan yang sama.

Sementara itu, di peringkat keempat ditempati oleh Persib Bandung dan peringkat kelima dihuni oleh Sriwijaya FC sama – sama meraih 56 poin. Hanya saja Persib lebih unggul satu laga dari pesaingnya tersebut Bola Online.