Bola Online Cardiff City Kembali Boyong Pemain Baru

Bola Online Cardiff City Kembali Boyong Pemain BaruBola Online Cardiff City Kembali Boyong Pemain Baru – Meski perputaran awal tahun ini belum berakhir dan bursa transfer dibuka Cardiff terus membangun kekuatan. Ditopang oleh dana segar Vincent Tan, pelatih anyar Ole Gunnar Solskjaer kembali merekrut penyerang muda asal Norwegia, Mats Moller Daehli, dari klub Molde, di bursa musim dingin ini.

Bagi Solskjaer perekrutan ini merupakan yang kedua kalinya dalam rentang waktu sepekan, setelah sebelumnya mereka sukses merekrut Wolf Eikrem dari klub Heerenveen, dan kini pemain berusia 18 tahun itu menjadi tambahan terbaru.

Sang pelatih tidak membeberkan secara detail mengenai bandrol yang mereka keluarkan untuk memboyong penyerang muda berbakat, namun Daehli justru menolak tawaran dari klub raksasa Liga Premier Manchester United, yang memiliki kesempatan untuk membelinya lagi setelah dijual ke Molde pada musim panas lalu.

Solskjaer mengatakan: “Kami sangat senang bisa mengumumkan proses kehadiran Mats dari Molde, memang kami memiliki sejumlah persaingan dan saya puas pada akhirnya ia lebih memilih bergabung dengan Cardiff, meski berpeluang untuk kembali ke tempat di mana ia mengawali karir di tim yunior.

“Ia sudah berbicara dengan Manchester United, mereka memiliki pilihan tersebut sebagai bagian dari kesepakatan dengan Molde, namun ia memutuskan untuk pindah ke sini dan hal ini membuktikan bahwa tekadnya sungguh kuat untuk bermain bersama kami.”

Solskjaer juga sangat yakin bahwa Daehli bisa menjadi salah satu pemain tengah terbaik di Liga Premier, dan mengungkapkan kalau pemain ini juga merupakan salah satu incaran utama dari Malky Mackay sebelumnya.

“Talenta yang dimilikinya sungguh luar biasa. Usianya akan menjadi 19 tahun pada Maret mendatang, dan ia juga baru diberikan kesempatan untuk mengawali debut perdana bagi Norwegia, sehingga ia akan memberikan energi yang sangat prima, dan juga ditambah rasa antusias yang tinggi,” lanjut Solskjaer.

“Saya tidak ingin memujinya terlalu jauh dan membandingkannya dengan pemain lain, karena akan membuatnya tertekan, namun ia seorang gelandang tengah, dan ia ingin bekerja sebagai penghubung di lini depan. Ia merupakan calon pemain masa depan. Karena anda telah melihat seorang Samir Nasri dan David Silva seperti kebanyakan yang ditiru, dan dalam beberapa tahun ke depan, anda mungkin melihat Mats berbeda di klub lain.”

Ia menambahkan: “Saya tahu mengenai Mats dan semua agen pemandu bakat di sini menyarankan untuk merekrut Mats Daehli. Ia telah diikuti perkembangannya oleh berbagai klub sebelumnya dan secara tersirat kini mereka sudah hilang kesempatan tersebut.

“Mereka telah meyaksikan penampilannya, mereka juga pergi dan melihat ajang final piala Norwegia, di mana aksinya sudah terlihat beberapa kali, namun sebenarnya saya tidak perlu menuju kesana, karena saya sudah menyaksikannya secara langsung lebih dekat.”

Daehli menetapkan keputusannya untuk bergabung dengan tim Wales selatan itu, karena ia tahu kesempatan untuk bekerja sama lagi dengan Solskjaer menjadi alasan utama baginya.

“Tentu saja tidak mudah untuk menolak klub sebesar Manchester United,” ungkapnya. “Saya menjalani masa-masa yang menyenangkan di sana, namun saya ingin bermain dengan pelatih yang sama. Ia mengatakan kepada saya ingin mendatangkan saya kesini. Tentu saja saya sangat senang untuk menandatanganinya dan saya ingin membantu tim secara menyeluruh Bola Online.”