Bola Online Modric Kembali Diincar Manchester United

Bola Online Modric Kemabali Diincar Manchester UnitedModric Kembali Diincar Manchester United Bola Online - Manchester united kembali dihubungkan dengan pemain Real Madrid Luca Modric. Pemain kroasia tersebut diberitakan ingin menjadi bergabung bersama Manchester united untuk musim panas ini. Luca modric siap untuk menolak untuk menjadi bagian dari paket rekor dunia yang ditawarakan Real madrid kepada tottenham hotspur untuk menggaet pemain mereka, gareth bale. Modric berharap man united segera melakukan penawaran untuknya.

Luca modric bisa menjadi alternative untuk david moyes setelah frustasi sepanjang musim panas ini karena pemain pemain incarannya tidak ada yang mau bergabung. Man united pernah menawar pemain Barcelona, cesc fabregas 2 kali namun semua tawaran tersebut ditolak oleh Barcelona. Sedangkan pemain lain, thiago alcantara lebih memilih Bayern munich.

Dilain pihak moyes tertarik mendatangan Marouane Fellaini dari Everton sebelum jendela transfer ditutup. Namun david moyes menginginkan 2 gelandang baru untuk melengkapi skuadnya. Mengenai fellaini, everton menginginkan 20 juta pound untuk pemain bersangkutan. Peluang man united untuk merekrut pemain tersebut terbuka lebar setelah everton dikabarkan perlu dana segar untuk mendatangkan james McCarthy dari wigan.

Pelatih everton Roberto Martinez yang ingin bereuni kembali dengan James McCarthy. James McCarthy adalah mantan anak didiknya Roberto Martinez saat pelatih asal spanyol tersebut masih melatih wigan. Mereka bersama sama membawa wigan mengalahkan man city pada final piala FA pada musim lalu. Wigan sendiri mematok pemainnya tersebut dengan harga 15 juta pound Bola Online.

Tottenham hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kembali luca modric, baik itu sebagai bagian dari kesepakatan gareth bale atau lewat transfer terpisah. Namun diyakini, luca modric, pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut tidak punya niat untuk kembali ke white hart line. Ia masih menunggu Manchester united melayangkan tawaran resmi untuknya.

Sementara itu pemain Manchester united, Patrice Evra tidak habis pikir dan tidak bisa percaya bagaimana klubnya Manchester United bisa tidak diunggulkan dalam perburuan gelar liga inggris musim ini.

Meskipun meraih gelar ke 20 nya pada musim lalu dengan sisa pertandingan masih ada 4 pertandingan dan juga pemimpin klaseman liga inggris dengan selisih 11 point dari rival mereka Manchester city yang berada diposisi kedua, Manchester united pada musim ini hanya di favoritkan di tempat ketiga oleh mayoritas Bandar taruhan Bola Online.

“Ini bukan hanya musim ini,” kata bek kiri. “Hal ini terjadi setiap tahun”

“Saya telah di sini delapan tahun sekarang dan setiap tahun orang mengatakan kita akan finis keempat atau kelima di liga. Hal ini sulit dipercaya. “

Evra merasa menang di Wales akan mengingatkan klub klub lain akan status mereka. “Cara kita bekerja kita merasa baik,” katanya.

“Tapi hasilnya akan menjadi pesan yang bagus bagi lawan-lawan kami. Ini adalah pesan untuk percaya apa yang kita lakukan dengan manajer baru, percaya cara kita ingin bermain dan cara dia ingin menang. Itu saja.

“Pesannya adalah untuk kita, untuk diri kita sendiri dan fans Manchester United. Saya selalu mengatakan lawan terbesar untuk Manchester United adalah Manchester United.

“Setiap tahun saya bermain untuk klub ini saya akan mengatakan hal yang sama Bola Online.”