Bola Online Piala Dunia Everton Khawatirkan Kebangkitan Arsenal Pada Laga Nanti

Bola Online Piala Dunia Everton Khawatirkan Kebangkitan Arsenal Pada Laga Nanti – Everton akan melakoni pertandingan lanjutan babak perempat final ajang Piala FA di musim ini dengan menghadapi Arsenal di markas Arsenal di Emirates Stadium pada Sabtu malam tanggal 8 Maret 2014 mendatang.

Pertandingan ini dipastikan tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi kedua tim terutama bagi Everton dimana mereka mengincar gelar juara di kompetisi Piala FA di musim ini setelah upaya mereka meraih gelar juara di ajang Capital One Cup pupus sudah di babak – babak awal. Kegagalan tersebut menjadii lecutan semangat bagi para pemain Everton untuk bisa mengalahkan Arsenal pada pertandingan nanti meski mereka akan bermain di markas Arsenal di Emirates Stadium nantinya.

Keberadaan sosok pelatih Roberto Martinez juga membawa rasa optimisme tersendiri bagi para pendukung Everton tentang peluang tim kesayangan mereka meraih gelar juara Piala FA di musim ini mengingat di musi lalu Roberto Martinez juga berhasil membawa klub semenjana seperti Wigan Athletic meraih gelar juara di ajang Piala FA di musim lalu usai di final mereka berhasil mengalahkan Manchester City yang kala itu jauh lebih di unggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun pelatih asal Spanyol ini memperingatkan para pemainnya untuk tetap waspada dalam meladeni perlawanan Arsenal pada pertandingan nanti dimana menurut Roberto Martinez Arsenal bisa saja memberikan kejutan pada pertandingan nanti.

Kekalahan yang di dapatkan oleh Arsenal saat melakoni pertandingan menghadapi Stoke City di laga lanjutan Liga Premier Inggris disebut oleh Roberto Martinez bisa saja menjadi lecutan semangat bagi para pemain Arsenal untuk bisa mengalahkan Everton pada pertandingan besok malam. Ia sadar meski menghadapi Arsenal yang sedang terluka pasca kekalahan pada pertandingan menghadapi Stoke City kemarin tentu saja tidak akan mudah bagi Everto mengingat menurut Roberto Martinez Arsenal dinilainya akan memperlihatkan permainan yang jauh lebih ganas dan lebih garang lagi saat menghadapi timnya nanti dimana ia melihat hal itu sebagai sebuah ancaman yang sangat serius.

“Dalam sepak bola sebuah tim yang baru saja menderita kekalahan secara teori memiliki dua kemungkinan dalam pertandingan berikutnya. Yang pertama tim tersebut mungkin akan semakin terpuruk dan akan menderita kekalahan demi kekalahan dalam pertandingan – pertandingan berikutnya namun di sisi lain bisa saja tim yang baru menderita kekalahan tersebut bisa melecut semangat tim yang baru kalah tersebut untuk tampil jauh lebih baik lagi di pertandingan berikutnya” ungkap Roberto Martinez. Selain faktor kemarahan para pemain Arsenal ia pun mewaspadai Arsenal yang akan berlaga di depan puluhan ribu supporternya yang memenuhi stadion Emirates pada pertandingan nanti dimana hal itu juga patut diwaspadai menurut mantan pelatih Wigan ini.

Tags: