Bola Online Piala Dunia Gonzalo Higuain Bertekad Untuk Bisa Lampaui Rekor Gol Maradona di Napoli

Bola Online Piala Dunia Gonzalo Higuain Bertekad Untuk Bisa Lampaui Rekor Gol Maradona di Napoli – Gonzalo Higuain memutuskan untuk hijrah ke Napoli pada awal musim ini setelah dirinya kurang mendapatkan kesempatan bermain di klub lamanya yakni Real Madrid. Kalah bersaing dengan Karim Benzema di Real Madrid memang memaksa Gonzalo Higuain akhirnya memilih untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Napoli pada awal musim ini.

Sebenarnya selain bergabung dengan Napoli Gonzalo Higuain masih memiliki kesempatan untuk bisa bergabung dengan klub lain yang juga meminati jasa pemain tim nasional Argentina tersebut. Sebut saja nama klub seperti Arsenal yang juga dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mendatangkan pemain tim nasional Argentina tersebut pada bursa transfer musim panas awal musim ini.

Namun kala itu Higuain lebih memilih untuk bergabung dengan klub Italia ini dengan nilai transfer yang menyentuh angka 27 juta euro dan membuatnya menjadi salah satu pemain termahal yang pernah di datangkan oleh Napoli sepanjang sejarah. Di musim ini nama Gonzalo Higuain sendiri menjadi penyerang andalan pelatih baru Napoli Rafael Benitez yang sangat mengandalkannya di barisan depan untuk berduet dengan mantan penyerang Inter Milan yakni Goran Pandev. Bermain sepanjang musim ini total Higuain telah mencatatkan 20 gol sepanjang musim ini di berbagai kompetisi yang ia ikuti dan dengan hasil itu juga membuatnya menjadi pemain tersubur Napoli hingga saat ini.

Bergabung dengan Napoli membuat Gonzalo Higuain memiliki impian dan catatan – catatan yang ingin ia torehkan bersama klub yang bermarkas di Stadion San Paolo ini. Salah satu target jangka panjang yang ingin ia coba wujudkan adalah untuk bisa melampaui raihan rekor gol yang di ciptakan legenda hidup Napoli dan tim nasional Argentina yakni Diego Armando Maradona. Ya, Maradona memang sempat menjadi bintang pujaan publik Stadion San Paolo di kota Naples dimana dari musim 1984 hingga 1991 total pemain berjuluk tangan tuhan ni telah mencataktkan raihan 115 gol sepanjang karirnya di Napoli di semua kompetisi yang ia ikuti.

Melihat catatan tersebut sepertinya bukanlah sebuah catatan yang akan dengan mudah bisa diraih oleh pemain manapun termasuk oleh Higuain sendiri meski di musim ini ia telah mengemas total 20 gol namun Higuain mengaku tetap akan berusaha dan berjuang keras untuk bisa mewujudkan mimpinya tersebut di masa yang akan datang. “Naples adalah kota dimana legenda hidup sepak bola bernama Diego Armando Maradona pernah bermain dan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya bisa berdiri di tempat yang sama dengan yang pernah ditempati oleh sang legenda. Sejek kedatangan saya kesini saya telah memiliki impian yang hanya bisa saya wujudkan disini yakni untuk bisa melampaui raihan rekor gol Maradona bersama dengan tim ini” ungkap Higuain.

Tags: