Bola Online Piala Dunia Heitinga Masih Percaya Pada Keajaiban

Bola Online Piala Dunia Heitinga Masih Percaya Pada Keajaiban – Pemain bertahan yang berasal dari Belanda itu yakin dan percaya bahwa tinggal di Liga Premier Inggris akan menjadi setara dengan memenangkan Liga Champions bagi klub yang bermarkas di Craven Cottage tersebut.

John Heitinga percaya serta yakin bahwa dengan klubnya tetap berlaga di Liga Premier Inggris pada musim depan itu akan sama saja rasanya dengan memenangkan gelar juara Liga Champions bagi Fulham.

Kekalahan 3-1 atas sesame klub yang berjuang melawan degradasi yaitu Cardiff City pada hari Sabtu kemarin telah membuat klub yang dilatih oleh Felix Magath memotong selisih mereka dengan klub yang berada di posisi terbawah klasemen sementara Liga Premier Inggris, dengan keamanan mereka dari zona degradasi menjadi empat poin jauhnya.

Fulham belum pernah meraih satu pun kemenangan di liga Premier Inggris sejak Hari Tahun Baru dan hanya berhasil mengambil dua poin saja dari kemungkinan 27 yang bisa mereka dapatkan sejak kemenangan atas West Ham, dan Heitinga mengatakan bahwa mempertahankan status sebagai klub yang berlaga di kompetisi tertinggi di Inggris itu merupakan satu prestasi yang besar bagi The Cottagers.

“Kamu harus percaya bahwa kami masih bisa melakukannya. Saya masih percaya pada keajaiban.”

“Masih ada 27 poin lagi yang harus diperjuangkan, dan kami bermain melawan beberapa tim di sekitar kami, akan tetapi untuk tinggal di Liga Premier Inggris pada saat ini akan terasa sama seperti memenangkan Liga Champions bagi kami.”

“Kelangsungan hidup bagi kita adalah piala. Itu sama sekarang seperti memenangkan satu piala atau satu gelar. Satu-satunya hal yang penting pada saat ini adalah Fulham. Itu tidak peduli bagaimana kami bisa bertahan hidup, kami harus mencari satu jalan.”

“Manajer (setelah kekalahan Cardiff) mengatakan kepada kami bahwa Fulham merupakan satu klub yang penuh dengan sejarah dan kami harus mencoba segala cara untuk tetap bertahan di liga. Akan tetapi kami harus cepat, karena ini sudah lima menit lewat tengah malam sekarang.”

Pemain bek tengah yang berusia 30 tahun itu mengakui bahwa penampilan dari lini pertahanan yang buruk telah memberikan kontribusi terhadap kejatuhan timnya pada musim ini dan pemain yang berasal dari Belanda itu juga telah bersumpah untuk melakukan segala daya upaya untuk membimbing The Cottagers menuju keselamatan sejak saat ini hingga akhir musim mendatang.

“Ini tidak sulit untuk melihat apa masalahnya – kami terlalu banyak kebobolan gol. Ini merupakan satu tim yang pada saat itu bermain tanpa kepercayaan diri dan kebobolan gol terlalu mudah.”

“Itu tidak cukup baik. Kami harus melihat di cermin sekarang karena hanya ada sembilan pertandingan lagi yang tersisa.”

“Kami harus tetap bersama-sama sebagai sebuah tim, kami perlu memiliki sedikit keberuntungan. Kami punya kualitas dalam skuad, akan tetapi kami perlu menunjukkan hal itu di lapangan Bola Online Piala Dunia.”

Tags: