Bola Online Piala Dunia Iturbe Lebih Senang Untuk Tetap Di Serie A

Bola Online Piala Dunia Iturbe Lebih Senang Untuk Tetap Di Serie ABola Online Piala Dunia Iturbe Lebih Senang Untuk Tetap Di Serie A – Tinggal di Italia masih menjadi prioritas utama bagi Juan Iturbe – menurut agennya. Pemain sayap yang di miliki FC Porto telah menarik perhatian setelah ia di pinjamkan ke Hellas Verona musim ini.

Seperti yang pernah di lakukannya baru – baru ini pada musim panas yang lalu, Iturbe tampak telah mengurapi ‘Messi baru’ di usia muda yang ternyata tak berguna.

Tapi masanya di Stadion Bentegodi telah menempatkannya kembali ke jalur – dan sekarang klub raksasa Serie A, Chelsea dan juga Liverpool dilaporkan sedang panas – panasnya mengikuti ekornya.

Situasi kepemilikan pemain asal Argentina tersebut masih perlu untuk di selesaikan. Dia tidak akan kembali ke Porto, tapi Verona akan perlu untuk mengeluarkan biaya senilai € 15 juta untuk memenuhi hak – haknya, yang mungkin untuk menjual dia.

Dan agen Iturbe mengatakan pada Selasa sore kemarin bahwa ia belum yakin jika Scaglieri akan mengambil opsi mereka untuk membeli pemain tersebut.

” Ini adalah masalah yang menyangkut Hellas Verona, “ kata Isidoro Gimenez kepada Tutto Mercato Web. ” Sekarang kami sedang menunggu informasi dari Verona.

” Iturbe akan tinggal di Veneto sampai Mei, maka kita akan melihat apakah Hellas akan membelinya. ”

 

Dan benar saja, laporan muncul segera setelah itu, Hellas telah resmi meminta kepada FC Porto bahwa mereka akan membayar buy-out klausa yang dimiliki oleh Iturbe itu.

Kedua belah pihak yakni antara Hellas Verona dan FC Porto belum menegaskan hal ini, bagaimanapun, ini adalah suatu realitas terhadap situasi yang tidak sepenuhnya jelas.

Tapi Gimenez belum selesai berbicara dan memberikan sedikit informasi tambahan. Informasi yang di dengar oleh klub Premier League minggu lalu dari Iturbe sendiri, dan mereka tidak ingin mendengarnya lagi.

” Pada saat ini Iturbe adalah dengan Verona namun tidak bisa disangkal bahwa ia menyukai seluruh Eropa, namun niat pemain muda tersebut adalah untuk tetap di Italia.

 

“Dia menetap dengan baik, jadi tinggal di Serie A adalah yang pertama dan terutama.”

Iturbe mengatakan di bulan Maret bahwa ia akan tinggal di Italia ‘ untuk hidup ‘ jika memungkinkan.

Sayangnya untuk klub Premier League yakni Chelsea dan Liverpool, narasi tampaknya tidak akan berubah dengan musim panas yang akan dengan cepat mendekat.

Mungkin itu adalah hal terbaik untuk kedua klub tersebut untuk mencari pemain di tempat lain, semenarik Iturbe. Pertempuran untukmendapatkan pemain internasional Argentina tersebut tampaknya telah diatur untuk diperebutkan di antara elite Serie A untuk saat ini.

Di klub manakah Iturbe akan mendarat di musim panas ini ? Bola Online Piala Dunia

Tags: