Bola Online Piala Dunia Ivan Rakitic Jadi Incaran Real Madrid Awal Musim Depan

Bola Online Piala Dunia Ivan Rakitic Jadi Incaran Real Madrid Awal Musim DepanBola Online Piala Dunia Ivan Rakitic Jadi Incaran Real Madrid Awal Musim Depan – Penampilan gelandang Sevilla Ivan Rakitic di musim ini bisa dikatakan sangatlah istimewa karena pemain internasional Kroasia berusia 26 tahun ini juga bahkan sampai mendapaktan perhatian lebih dari klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Klub yang di musim ini menjadi salah satu calon terkuat peraih gelar juara di ajang Liga Champions Eropa ini berharap mendapatkan jasa dari pemain internasional Kroasia ini pada awal musim depan. Sejumlah dana pun telah di persiapkan manajemen Real Madrid untuk bisa menarik Ivan Rakitic dari klub yang ia bela saat ini yakni Sevilla namun hingga saat ini manajemen Real Madrid masih enggan menyebutkan dana yang telah mereka persiapkan untuk bisa mendapaktan tanda tangan dari Ivan Rakitic.

Berdasarkan spekulasi yang beradar di Spanyol Real Madrid mulai mengambil langkah pendekatan untuk menarik kapten Sevilla Ivan Rakitic ke Santiago Bernabeu di musim depan. Beberapa langkah pun telah di persiapkan manajemen Real Madrid termasuk mencoba menarik minat dari Sevilla sendiri untuk melepaskan pemain andalannya tersebut di musim depan. Negosiasi kontrak baru yang tak kunjung mendapatkan kata sepakat antara manajemen Sevilla dan juga Ivan Rakitic sendiri membuat Real Madrid yakin di musim depan Ivan Rakitic akan menjadi milik mereka andai Sevilla memang tak ingin kehilangan Ivan Rakitic dengan status bebas transfer dalam beberapa musim kedepan.

Minat dari Real Madrid ini memang dikabarkan mempengaruhi Ivan Rakitic yang sebelumnya dikabarkan siap memperpanjang kontraknya bersama dengan Sevilla karena bersama dengan raksasa dari ibu kota Spanyol tersebut Ivan Rakitic berharap dapat meraih berbagai gelar juara yang mungkin tak akan pernah ia dapatkan andai masih terus bermain bersama dengan Sevilla di musim ini. mengutip laporan dari Cedena Cope Sevilla selaku pemilik sah Ivan Rakitic hingga saat ini dikabarkan hanya akan melepas kaptennya tersebut dengan harga minimal 40 juta euro yang juga angka tersebut tercantum dalam klausul kontrak Ivan Rakitic yang sudah di tandatangani oleh pemain kelahiran Swiss ini pada beberapa tahun yang lalu.

Namun Real Madrid sendiri bukan satu – satunya tim yang sangat berminat untuk bisa mendapatkan jasa dari Ivan Rakitic di musim depan karena rival sekota mereka yakni Atletico Madrid juga saat ini dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dari Ivan Rakitic di musim depan dengan telah mempersiapkan sejumlah dana untuk bisa mendapatkan jasa pemain internasionl Kroasia tersebut. Di musim ini sendiri Ivan Rakitic telah menunjukan kemampuannya dengan berhasil tampil di 28 pertandingan bersama dengan Sevilla dan berhasil menciptakan total 10 gol dan 11 asisst bagi klub Sevilla Bola Online Piala Dunia.

Tags: