Bola Online Piala Dunia Kagawa Merasa Kuat di Babak Ke Dua

Bola Online Piala Dunia Kagawa Merasa Kuat di Babak Ke DuaBola Online Piala Dunia Kagawa Merasa Kuat di Babak Ke Dua – Pemain lini tengah yang berseragam Manchester United itu telah mengisyaratkan bahwa kurangnya dirinya menjadi starter di tingkat klub mulai mempengaruhi penampilannya setelah dirinya berhasil mencetak gol untuk membantu Jepang meraih kemenangan 4-2 atas Selandia Baru.

Gelandang Manchester United tersebut adalah Shinji Kagawa yang telah mengakui bahwa kurangnya waktu bagi dirinya untuk bermain di level klub telah mempengaruhi penampilannya bersama dengan tim nasional Jepang.

Pemain yang berusia 24 tahun tersebut sedang berjuang dengan keras untuk bisa memakukan satu tempat sebagai starting XI di Old Trafford di bawah bimbingan dari David Moyes, dengan hanya tampil sebanyak 18 pertandingan bersama dengan The Red Devils pada musim ini, dan menjadi starter dalam 14 pertandingan.

Meskipun demikian, Kagawa telah tampil sejak awal pertandingan bersama dengan tim nasional Jepang ketika mereka melakukan laga persahabatan melawan Selandia Baru dan berhasil meraih kemenangan 4-2 di Stadion Nasional Tokyo pada hari Rabu kemarin sebelum akhirnya mantan pemain Borussia Dortmund tersebut diganti setelah menit ke 79.

Dan, meskipun berhasil menyumbangkan satu gol lewat titik penalti serta memberikan satu assist, gelandang tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa lemah di babak ke dua dan Kagawa juga mengatakan bahwa sudah cukup lama sejak terakhir dirinya menjadi starter.

“Itu benar-benar sudah cukup lama. Akan tetapi saya masih harus bermain baik dan mendapatkan satu hasil yang baik apakah saya sebagai starter atau datang dari bangku cadangan.”

“Saya tidak merasa sama kuatnya di babak ke dua sehingga itu adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan.”

Kagawa memberikan satu umpan untuk membuat Shinji Okazaki bisa mencetak gol pembuka di awal pertandingan sebelum akhirnya berhasil dirinya sendiri mencetak satu gol lewat tendangan penalti satu menit kemudian, dan membantu negaranya untuk meraih kemenangan.

Pemain lini tengah itu mengatakan bahwa dia merasa ”senang” dengan kontribusi yang diberikannya akan tetapi Kagawa memperingatkan bahwa tim nasional Jepang harus terus meningkat jika mereka berniat untuk memberikan satu pengaruh di Piala Dunia di Brasil pada musim panas nanti.

“Kami mampu untuk mendapatkan satu gol awal sehingga membantu saya untuk masuk ke dalam permainan. Saya merasa senang saya bisa mendapatkan penalti dan mengubahnya.”

“Kami semua memiliki satu jadwal yang ketat sebelum pertandingan akan tetapi kami berbicara tentang masuk ke dalam pertandingan dan membangun momentum kami dengan cepat. (Selandia Baru) tidak bisa masuk ke dalam pertandingan dengan cepat sehingga itu sangat hebat ketika kami mampu mencetak gol begitu awal.”

“Kami harus mempertimbangkan bahwa kami masih kebobolan gol, dan gol yang kami cetak itu berkat kesalahan lawan kami, sehingga tidak ada pertanyaan bahwa permainan kami di Piala Dunia akan lebih dekat seperti itu. Dalam hal ini kami perlu melakukan banyak perbaikan Bola Online Piala Dunia.”

Tags: