Bola Online Piala Dunia Laga Bayern Kontra Real Madrid Akan Menarik

Bola Online Piala Dunia Laga Bayern Kontra Real Madrid Akan Menarik

Pemain serang yang berseragam Schalke yaitu Klaas Jan Huntelaar mengatakan bahwa dirinya akan menikmati kesempatan untuk melihat pertemuan antara Bayern Munich dengan Real Madrid di Liga Champions pada musim ini.

Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund dalam babak perempat final setelah menghancurkan Schalke di babak 16 besar, sedangkan Bayern akan menghadapi Manchester United setelah menyingkirkan Arsenal dengan agregat 3-1.

Huntelaar, yang bermain untuk los Blancos pada tahun 2009 silam dan mencetak satu gol lewat tendangan voli dalam kekalahan agregat 9-2 pada musim ini, yakin bahwa pertemuan antara tim asuhan Pep Guardiola dan juga raksasa Carlo Ancelotti akan sangat menggoda.

“Itu sangat sulit untuk mengatakan siapa yang jauh lebih baik. Akan tetapi saya pikir lini tengah Bayern itu lebih kuat daripada Real.”

“Itu akan menjadi sangat menarik untuk melihat mereka pertempuran di Liga Champions. Real sangat cepat dengan serangan balik dan Bayern selalu ingin mendominasi permainan. Namun mereka pertama kali harus berurusan dengan Dortmund dan juga Man United.”

Bayern merebut gelar Bundesliga dalam waktu singkat berkat kemenangan 3-1 yang mereka raih atas Hertha Berlin pada hari Selasa kemarin dan Huntelaar mengakui bahwa The Bavarians memang sepenuhnya layak mendapatkan gelar mereka – meskipun dia mengisyaratkan bahwa kebijakan transfer pemain saingan mereka itu sebagai aspek yang penting dari keberhasilan mereka.

“Bayern memang pantas menjadi juara, itu sudah jelas. Mereka telah memenangkan begitu banyak permainan dan juga dengan begitu banyak gol. Mereka memainkan satu gaya yang sangat menyerang dan pergerakan mereka di lapangan itu hebat. Itu yang membuat mereka hebat. Dan juga mereka memiliki kemungkinan untuk mendapatkan pemain terbaik dari klub Jerman yang lainnya.”

“Tidak, saya tidak akan mengirim pesan teks ke Arjen (Robben). Saya akan mengucapkan selamat kepadanya ketika kami bertemu satu sama lain di tim nasional (Belanda). Saya tidak merasa terkejut Bayern menjadi juara. Mereka merupakan tim yang terbaik sejauh musim ini di Bundesliga.”

Huntelaar bermain ketika Schalke ditahan imbang 0-0 oleh Borussia Dortmund pada hari Selasa malam, akan tetapi pemain yang berusia 30 tahun itu mengakui bahwa El Clasico tetap menjadi persaingan yang terbaik.

“Setiap derby itu khusus, terutama atmosfer di tribun. Setiap budaya memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan semangat mereka. AC Milan – Inter merupakan atmosfir yang paling penuh ledakan, satu temperamen Mediterania yang nyata.”

“Di Jerman juga ada begitu banyak emosi, sama seperti di Spanyol, namun di sana selalu ada begitu banyak keluarga di stadion.”

“Akan tetapi El Clasico itu sangat istimewa karena atmosfernya. Saya telah menyaksikan pertandingan itu pada hari Minggu. Saya mendukung Real, namun saya juga hanya menikmati sepak bola. Saya menonton sebagai seorang penggemar sepak bola. Itu merupakan satu pertandingan yang besar Bola Online Piala Dunia.”