Bola Online Piala Dunia Mourinho Bisa Kembali Ke Inter

Bola Online Piala Dunia Mourinho Bisa Kembali Ke InterBola Online Piala Dunia Mourinho Bisa Kembali Ke Inter – Jose Mourinho menyatakan sebuah perkataan yang membuat para pendukung Inter Milan bisa jadi merasa sangat senang. The Special One memberikan harapan bahwa bisa saja dirinya kembali ke klub yang dia bawa meraih gelar bersejarah yakni menjadi klub Italia pertama yang mendapatkan Treble alias tiga trofi dalam satu musim kompetisi. Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat senang jika bisa kembali ke Inter. Namun, demikian, tentu saja secara profesional dia tetap akan berada di Chelsea sampai kontraknya habis atau sampai dirinya tidak lagi diinginkan oleh Roman Abrahamovich seperti sebelumnya. Hal tersebut tentu saja melambungkan harapan dan kesenangan bagi segenap Interisti.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut memang senang berada di Stamford Bridge pada saat ini. Tetapi, mungkin saja dia akan kembali ke klub Italia yang dia persembahkan treble pada tahun 2010 ketika dia harus pergi dari Inggris lagi. Jose Mourinho mengakui bahwa dia akan mempertimbangkan akan kembali ke Inter Milan jika pemilik The Blues Roman Abrahamovich tidak lagi menginginkan dirinya di Stamford Bridge. Jose Mourinho menghabiskan dua musim dengan klub Italia tersebut sebelumnya dan pada akhirnya dia tinggalkan pada tahun 2010 untuk pergi ke Real Madrid. Pada musim pertama memang Mourinho hanya mempersembahkan gelar juara Liga Italia Serie A tetapi pada musim kedua dia mencatat sebuah prestasi senasional bersama klub tersebut karena berhasil menang Liga Champions Eropa, Coppa Italia dan Liga Italia Serie A.

Jose Mourinho kemudian usai bergabung bersama Inter dia menghabiskan waktu yang cukup lama bersama Real Madrid yakni tiga tahun. Mourinho bergabung dengan Los Blancos setelah dari San Siro. Target Jose Mourinho sebenarnya di Real Madrid adalah mempersembahkan gelar Liga Champions Eropa dan mematahkan dominasi Barcelona di La Liga. Mourinho mampu memutus dominasi Barcelona di La Liga pada tahun 2011. Tetapi, kembali harus menyerah ketika pada tahun 2012 Barcelona kembali meraja. Sebuah hal yang harus membuat Mourinho dipecat.

“Pada saat ini saya senang dan baik saja berada di Stamford Bridge, di Chelsea. Saya sudah dua kali berada di sini dan selalu menyenangkan. Tetapi, di masa depan jika pemilik yakni Tuan Abramovich tidak lagi menginginkan saya. Saya akan pergi. Dan klub yang saya pertama pikirkan untuk pergi dari Inggris adalah Inter Milan. Saya sangat senang berada di Italia. Negara yang indah. Apalagi di kota mode Milan. Saya akan sangat senang jika bisa kembali ke sana. Oh ya, saya hanya akan kembali ke Italia dan mempertimbangkan tawaran dari klub Italia, hanya jika tawaran itu datang dari Inter Milan. Tidak yang lain.” Ucap Jose Mourinho seusai pertandingan melawan Galatasaray yang berakhir imbang Bola Online Piala Dunia.