Bola Online Piala Dunia Moyes Diperlakukan Tidak Adil

Bola Online Piala Dunia Moyes Diperlakukan Tidak AdilBola Online Piala Dunia Moyes Diperlakukan Tidak Adil – Masa depan dari manajer Manchester United saat ini sedang menjadi subyek spekulasi yang terus meningkat dalam beberapa pekan terakhir akan tetapi rekan sesama pelatih yang juga berasal dari Skotlandia itu yakin serta percaya bahwa kritik yang diberikan kepada Moyes itu terlalu keras.

Manajer Manchester United yang sedang dikepung yaitu David Moyes telah diperlakukan dengan tidak adil, menurut pendapat dari sesama pelatih yaitu Paul Lambert yang saat ini menjadi pelatih Aston Villa.

Moyes telah menjadi sasaran banyak kritik setelah pelatih asal Skotlandia itu gagal untuk bisa mencapai apa yang sudah berhasil diraih oleh mantan manajer United yang sebelumnya yaitu Sir Alex Ferguson, yang juga merupakan orang yang merekomendasikan Moyes untuk menggantikan dirinya.

Ferguson berhasil memimpin klub yang bermarkas di Old Trafford hingga meraih 13 gelar juara Liga Premier Inggris, lima kali memahkotai Piala FA dan juga mengangkat dua kali trofi Liga Champions selama masa tugasnya yang sarat piala bersama dengan Manchester United selama lebih dari 26 tahun.

The Red Devils saat ini mungkin masih berada di Liga Champions – di mana mereka akan bertemu dengan Bayern Munich dalam dua pertemuan di babak perempat final – akan tetapi penampilan mereka di liga domestik itu sangat buruk, dan mereka duduk di posisi ke tujuh di klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah kalah dengan skor akhir 3-0 di kandang sendiri atas rival sekota mereka yaitu Manchester City.

Berbicara menjelang perjalanan Villa ke Old Trafford pada hari Sabtu besok, Lambert menyatakan keyakinannya bahwa sesama orang Skotlandia itu telah diperlakukan dengan sulit, dan mengkritik laporan bahwa fans klub akan memperlihatkan spanduk yang menghina Moyes selama pertandingan.

“Dia mencoba yang terbaik untuk Manchester United, sama seperti cara saya untuk Aston Villa. Itu datang dengan wilayah. Dalam permainan modern, kamu selalu berjarak satu hasil buruk dari yang benar-benar dikritik.”

“Dalam tahun-tahun yang lalu kamu mungkin akan punya banyak waktu, akan tetapi sekarang orang ingin sukses yang instan.”

“Namun jika kamu berbicara tentang menerbangkan satu pesawat terbang di atas stadion dengan pesan yang mengatakan bahwa kamu tidak inginkan, itu terlalu sedikit ekstrim.”

“Saya pikir beberapa kritik itu terlalu melebihi batas, saya benar-benar berpikir seperti itu. Saya pikir besarnya pekerjaan itu sangat besar. Hanya David yang benar-benar dapat memberitahu kamu tentang hal itu, akan tetapi jika dari luar melihat ke dalam, itu merupakan satu, pekerjaan yang amat sangat besar.”

“Ini bukan seolah-olah dia sedang berdiri di luar sana dan berpikir ‘hal-hal tidak berjalan dengan baik, akan tetapi saya masih merasa baik’.”

“Dia itu juga manusia seperti orang lain dan ketika kamu mendapatkan bahwa level kritik seperti itu maka tidak akan terasa menyenangkan Bola Online Piala Dunia.”

Tags: