Bola Online Piala Dunia Peluang Atletico Madrid Memenangkan Liga Champions

Bola Online Piala Dunia Peluang Atletico Madrid Memenangkan Liga ChampionsBola Online Piala Dunia Peluang Atletico Madrid Memenangkan Liga Champions – Striker internasional Spanyol Diego Costa telah memainkan peranan penting dalam kesuksesan Atletico Madrid musim ini. Seperti halnya Arsenal yang telah keluar dari Liga Champions dengan skor agregat 3-1 untuk Bayern Munich, di Vicente Calderon Atletico Madrid menghancurkan raksasa Italia AC Milan 4-1 untuk memenangkan Liga Champions terakhir mereka dengan skor agregat 5-1.

Atletico telah memberikan penampilan luar biasa sepanjang musim baik di Liga Champions dan La Liga. Pemain Atletico kelahiran Brazil Diego Costa telah mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut. Sehingga total gol pemain internasional Spanyol itu menjadi 27 gol di semua kompetisi. Costa membuka skor dengan upaya yang fantastis, yang merupakan gol keenam dari striker tersebut hanya dalam lima penampilan. Pemain terakhir yang telah mencapai prestasi yakni legenda Arsenal Thierry Henry. Costa mulai terlihat seperti striker produktif yang dicari oleh tim papan atas Eropa.

Penampilannya dalam 18 bulan terakhir telah menarik minat dari beberapa klub besar Eropa. Klub-klub seperti Chelsea dan Arsenal telah dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Spanyol ini. Costa memiliki klausul pelepasan sebesar £ 32 juta dalam kontraknya. Chelsea dan Arsenal sama-sama membutuhkan striker kelas dunia dan Costa dengan cepat membuktikan bahwa ia merupakan pemain yang dimaksud oleh klub besar tersebut.

Telah diterima dengan luas bahwa Costa mempunyai bakat, tapi masih berjuang untuk membuktikannya karena temperamen yang dimilikinya. Costa sekarang tampaknya dalam kerangka berpikir yang benar untuk menjadi pemain yang benar-benar hebat, setelah tujuh tahun di Atletico dan menjadi pemain pinjaman di Spanyol dan Portugal.

Apakah Costa akan berada di Atletico Madrid lebih lama lagi masih diperdebatkan, akan tetapi pemain berusia 25 tahun tersebut mungkin tidak harus pindah dari Atletico untuk meraih sukses, sebagaimana Los Rojiblancos yang saat ini terlihat baik untuk menjadi tim penantang di kandang dan diluar untuk meraih gelar.

Salah satu orang utama di balik kesuksesan Atletico musim ini adalah bos asal Argentina Diego Simeone. Dalam tiga tahun, bos Argentina tersebut tidak hanya membawa stabilitas ke Atletico, namun ia telah mengubahnya menjadi sebuah tim yang mampu bersaing dengan tim yang terbaik di Spanyol

Simeone merupakan orang pertama yang membuat Atletico sulit untuk dikalahkan dan kemudian ia membawa pemain yang terbaik seperti Costa, Raul Garcia dan menandatangani playmaker asal Turki Arda Turan, yang telah menjadi pemain yang penting untuk tim musim ini.

Simeone telah menginspirasi Atletico Madrid ke tingkat yang lebih baik. Ini adalah prestasi besar bagi Atletico berada di perempat – final Liga Champions dan juga hanya terpaut tiga poin di belakang saingannya Real Madrid di puncak klasemen La Liga.

Atletico memiliki rekor yang tangguh dalam sepak bola Eropa, setelah memenangkan 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka di Vicente Calderon. The Calderon telah menjadi benteng musim ini dan beberapa pihak percaya bahwa banyak tim yang tidak akan menyukai untuk bertanding di kandang Atletico ini Bola Online Piala Dunia.