Bola Online Piala Dunia QPR Di Isukan Kontrak Zola

Bola Online Piala Dunia QPR Di Isukan Kontrak Zola  – QPR dilaporkan telah berbaris untuk mendapatkan Gianfranco Zola untuk menggantikan Harry Redknapp jika ia pensiun pada akhir musim ini.

Laporan terakhir telah mengklaim bahwa pemain yang berusia 67 tahun tersebut akan pensiun dari sisi Quens Park Rngers jika gagal mencapai promosi kembali ke Liga Premier Inggris dan klub sekarang  bersiap – siap untuk kemungkinan tersebut.

Memang, laporan segar yang di tulis oleh Daily Telegraph menunjukkan sisi klub London Barat tersebut akan melihat ke mantan manajer Watford dan bos West Ham, Zola untuk mengambil kendali jika Redknapp keluar dari klub.

Manajer asal Italia tersebut telah mencapai final play-off  musim lalu dengan Watford tapi melihat timnya kalah di perpanjangan waktu setelah penalti Kevin Phillips menyegel promosi untuk rival kota London yakni Crystal Palace.

Namun, posisi Zola di Vicarage Road berada di bawah ancaman sejauh ini, ketika ia akhirnya dipecat setelah perjalanannya bersama klub dengan performa yang semakin miskin.

Manajer yang kini telah berusia 47 tahun tersebut memang memiliki pengalaman dari kedua kompetisi sepak bola yakni di papan atas dan tim promosi, dan menikmati karir yang terkenal di London barat sebagaimana dia pernah menjadi pemain andalan Chelsea.

Setiap kesepakatan potensial kemungkinan akan turun untuk Redknapp, tentu saja, dengan masa depan manajer yang telah berusia 67 tahun itu berada di tangannya sendiri untuk saat ini. Tapi posisi penawaran untuknya mungkin melemah sebagaimana waktu yang berjalan jika hasil yang QPR tidak kunjung membaik.

Anak asuhan Redknapp telah kalah 2 – 0 di Brighton pada Selasa malam yang lalu, hasil yang membuat mereka terpaut 17 poin dari pemimpin klasemen Championship Leicester City dan 10 poin di belakang urutan kedua Burnley dengan satu pertandingan lebih yang mereka punyai.

Memang, QPR telah dikaitkan dengan kepindahan untuk menggantikan mantan bos Tottenham Hotspurs musim ini dengan Michael Laudrup – dan kesabaran pemilik Tony Fernandes ‘hanya cenderung menurun dengan setiap kali mereka mendapat hasil yang buruk.

Singkatnya, ada tiga kemungkinan dalam skenario tersebut.

A) Redknapp gagal untuk menempatkan QPR kembali ke sisi Liga Utama Inggris dan pensiun, yang akan digantikan oleh Zola.

B) Redknapp berhasil menempatkan The Rs dengan baik dan tetap tinggal di Loftus Road.

C) Redknapp membawa QPR kembali ke Liga Premier dan juga pensiun, meninggalkan Zola di sisi atas untuk mengelola klub.

Dua dari tiga skenario tersebut tidak buruk bagi manajer asal Italia tersebut. Dimana mungkin ia harus mulai merencanakannya untuk musim depan?

Apakah Zola menjadi kandidat yang baik untuk menggantikan Redknapp di Quens Park Rangers ?