Bola Online Piala Dunia Spurs Siap Keluarkan Senjata Rahasianya Lawan Arsenal

Bola Online Piala Dunia Spurs Siap Keluarkan Senjata Rahasianya Lawan Arsenal – Striker muda Tottenham Hotspur Harry Kane sekali lagi pada target Spurs dalam pengembangan skuad dan dengan Tim Sherwood yang menjanjikan bintang muda tersebut peluang di tim pertama, bisakah dia mempengaruhi Tottenham dalam perjalanan mereka mengklaim posisi empat besar klasemen Premier League?

Striker tim nasional Inggris U-21 Harry Kane telah terbukti menjadi perbedaan dalam pertandingan Premier League U-21 saat Tottenham Hotspurs melawan West Brom dimana ia berhasil mengantongi gol di babak pertama untuk menempatkan Tottenham Hotspurs dalam perjalanan kemenangan mereka dengan skor 5 – 2.

Manajer tim pertama Tottenham Hotspurs Tim Sherwood baru – baru ini telah meyakinkan striker bahwa ia tetap menjadi bagian dari rencananya dan akan mendapatkan peran untuk bermain pada musim ini.

” Harry Kane telah melakukan hal yang brilian,”  kata Tim Sherwood.

” Dia harus sangat sabar. Jika saya adalah Harry Kane, aku akan mengetuk – ngetuk pitu setiap hari dan mengatakan ‘mengapa saya tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain’ tapi dia cukup menghargai bahwa ia tahu dimana kita punya striker kelas dunia.

” Dia akan mendapatkan waktu.”

Dan setelah pertunjukan horor saat melawan Chelsea dan pemain berusia 20 tahun tersebut membuktikan sekali lagi yang menjadi perbedaan di tingkat tim pemain muda, bisakah kesempatan tersebut datang saat mereka melawan tim rival London Utara Arsenal ?

Setelah pertandingan melawan Chelsea, jejak Sherwood yang tumpul meninggalkan pernyataan bahwa tidak ada alasan lagi untuk upaya di pihaknya, dimana mereka di labeli  sebagai ” pengecut ” dan mengatakan kepada para pendukungnya untuk ” bangun ” dalam memimpikan tempat keempat.

Tottenham Hotspurs akan menjamu tim Portugal yakni Benfica di babak knock out 16 besar Liga Europa pada Jum’at malam, dan selanjutnya akan menjalani pertandingan di kandang Arsenal pada hari Minggu dan kembali ke Benfica untuk leg kedua di minggu selanjutnya pada hari Kamis. Meninggalkan mereka sepuluh hari memilukan yang akan memerlukan segala kekuatan yang mereka punyai.

Untuk saat ini, penekanan untuk Tottenham Hotspurs akan di fokuskan untuk berada di Liga Europa dan memenangkan trofi dalam kompetisi yang akan mewakili prestasi besar Sherwood dan timnya. Pertandingan di liga melawan Arsenal, akan selalu menjadi sebuah pertandingan penting, dan bisa menjadi panggung pembuktian yang sempurna untuk bintang muda Harry Kane di starting eleven Tottenham dan mungkin memperlihatkan potensinya untuk tempat di tim pertama pada musim depan .

Dia bahkan mungkin terbukti menjadi perbedaan dalam beberapa pertandingan kandang terakhir di musim ini.

Haruskah Kane diberi kesempatan untuk masuk di tim pertama ? Bola Online Piala Dunia