Bola Online Piala Dunia Turan Ingin Bekerja Dengan Wenger

Bola Online Piala Dunia Turan Ingin Bekerja Dengan WengerBola Online Piala Dunia Turan Ingin Bekerja Dengan Wenger – Agen pemain internasional Turki tersebut di laporkan telah menyatkan seperti yang di muat dalam The Star : ” Dia tertarik bekerja di bawah Arsene Wenger dan Arda ingin bermain di Inggris.

” Tapi Arda belum akan meninggalkan Atletico Madrid. Mereka adalah bagian dari perburuan gelar dan dia adalah pemain kunci. Arda bermain untuk klub besar dan ia akan menjadi bagian dari kesuksesan Atletico Madrid .”

Jika mereka ingin mengontrak penyerang, mereka akan membutuhkan biaya yang cukup besar. Arda Turan memiliki klausul rilis dalam kontraknya senilai £ 33 juta, yang telah berhasil di negosiasikan di musim panas yang lalu.

Mantan pemain klub Turki Galatasaray tersebut telah di kaitkan dengan Chelsea pada musim yang lalu, dan juga telah di kaitkan dengan Liverpool dan Manchester United.

Sementara agennya tidak menunjukkan rasa urgensi pada setiap saklar masa depan untuk The Gunners, waktu dapat segera habis, dimana Turan sekarang ini telah berusia 27 tahun, di atas usia pemain yang biasa Arsene Wenger akan membelanjakan uangnya untuk mereka.

Untuk The Gunners, ia akan cocok . Dimana Turan mampu bermain di kedua sisi sayap kiri dan kanan, sebuah area yang dibutuhkan Arsenal.

Musim ini ia memiliki lima gol dan empat assist dari 21 laga yang di milikinya, angka yang tidak cukup produktif tetapi menggambarkan pemain yang lebih dari mampu mendorong sisi klub yang sedang berambisi mengejar gelar.

Turan juga diklaim sebagai subyek tawaran misteri dari klub Inggris saat ini, dengan The Metro yang mengklaim bisa jadi itu adalah Manchester United.

Untuk harga, kita tidak akan mengharapkan hal itu terjadi dimana Arsenal membuat tawaran tersebut. Sementara Turan ingin bekerja bersama dengan Wenger, kekaguman hanya bisa bertepuk sebelah tangan.

Bos The Gunners tersebut mengaku pada pekan lalu bahwa ia telah melirik pada pemain lain di La Liga yang mampu mengisi posisi sayap kiri, dan ia adalah Antoine Griezmann.

Pemain Real Sociedad tersebut akan memilki harga yang lebih murah, bahkan akan membutuhkan biaya yang sedikit, tetapi yang terpenting adalah dia masih muda dimana ia masih berusia 22 tahun pada saat ini, dan telah mencetak lebih banyak gol di musim ini. Mengingat pilihan yang hanya antara dua pemain tersebut, kita akan berharap bahwa Turan untuk tetap bermain sepak bola di Vicente Calderon pada musim depan Bola Online Piala Dunia.

Tags: