Bola Online Piala Dunia Wenger Janji Investigasi Krisis Cedera Arsenal

Bola Online Piala Dunia Wenger Janji Investigasi Krisis Cedera ArsenalBola Online Piala Dunia Wenger Janji Investigasi Krisis Cedera Arsenal – The Gunners tidak akan diperkuat oleh Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Mesut Ozil dan juga Theo Walcott, dalam bentrokan derby London Utara pada hari Minggu melawan Tottenham Hotspur dan manajer The Gunners itu merasa khawatir.

Arsene Wenger telah berjanji untuk mencoba dan menemukan penyebab dari krisis cedera yang sedang mengancam untuk menggagalkan Arsenal pada musim ini.

Theo Walcott akan absen hingga sisa musim ini karena adanya pecah ligament di bagian lututnya, sementara itu Aaron Ramsey belum pernah tampil lagi sejak menderita satu cedera paha pada pertandingan yang diselenggarakan pada Boxing Day.

Sedangkan Jack Wilshere retak tulang di kakinya saat laga persahabatan antara tim nasional Inggris melawan Denmark, sementara itu Mesut Ozil bisa absen sampai enam minggu ke depan karena cedera hamstring saat membela Arsenal melawan Bayern Munich pada hari Selasa kemarin.

Keempat pemain tersebut akan absen dalam laga penting derby London Utara pada hari Minggu dengan Tottenham Hotspur sebagai mana The Gunners melihat nafas kehidupan semakin goyah untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini, dan Wenger mengakui bahwa krisis cedera itu membuat dirinya merasa khawatir.

“Saya khawatir hal ini terjadi. Jika kamu melihat keseluruhan daftar cedera kami akan menjadi seperti satu bagian yang menentukan dari musim ini, kami tanpa Wilshere, Walcott tidak, Özil juga tidak, tidak juga dengan Ramsey dan kami pergi ke Bayern tanpa (Kieran) Gibbs dan juga (Nacho) Monreal.”

“Kami menganalisis secara mendalam mengapa hal itu terjadi dan untuk melihat apakah ada hubungan antara semua cedera ini.”

“Untuk Walcott itu benar-benar nasib buruk. Wilshere – saya tidak berpikir ini terkait dengan cedera lainnya, itu lebih terkait dengan sejarah. Akan tetapi sisanya, mungkin kami harus menemukan mengapa hal itu terjadi.”

“Ini sangat sulit untuk menemukan alasan yang jelas. Misalnya, seorang pemain seperti Özil – dia beristirahat melawan Stoke, kemudian pergi ke Jerman dan dia berlatih dengan berbeda, kadang-kadang pada tanah yang berbeda dengan sesi yang berbeda.”

“Dia memainkan seluruh pertandingan (untuk Jerman melawan Chile) dan seluruh pertandingan untuk kami ketika lawan Everton dan dia mencetak gol pada hari itu, melakukan lebih banyak fisik daripada biasanya dan dia harus membayarnya pada hari berikutnya. Mengapa? Saya tidak tahu.”

Wenger mengungkapkan dia sangat prihatin akan Ramsey. Pemain asal Wales itu merupakan pemain bintang Arsenal di paruh pertama musim ini namun masih perlu dua minggu lagi untuk kembali merumput.

“Itu kekhawatiran kami saat ini, Ramsey perlu waktu lebih lama dari yang diharapkan. Dia memiliki kemunduran pertama dan kemudian dia berencana untuk bergabung pada hari Kamis akan tetapi dia kembali sakit di pahanya. Tentu saja dia sekarang sedikit khawatir karena kemunduran.”

“Kami harus sangat berhati-hati dengan dia. Kapan dia kembali? Saya percaya itu dua minggu lagi dari sekarang Bola Online Piala Dunia.”

Tags: