Bola Online Preview Chelsea Liga Premier Inggris

Bola Online Preview Chelsea Liga Premier InggrisPreview  Chelsea Liga Premier Inggris Bola Online – José Mourinho telah  kembali dengan optimisme yang tinggi di Stamford Bridge namun masih dipertanyakan siapa yang akan memimpin pada musim depan. Kebanyakan penggemar Chelsea cukup optimis, pemerintahan Mourinho di Real Madrid mungkin telah dirusak dengan pertikaian tetapi semua keberhasilan telah nikmati sepanjang karirnya, termasuk selama masa terakhirnya di Stamford Bridge, dibangun untuk menciptakan tim yang cerdas dan perkasa. Sekalipun bahwa Chelsea  belum mengangkat trophy yang sangat penting dalam dua musim sebelumnya.

Hal ini belum benar-benar jelas apakah skuad Chelsea mampu untuk bersaing dalam perebutan gelar juara liga musim depan. Mourinho akan menghabiskan musim panas menentukan apakah ia perlu untuk merekrut untuk memberikan keseimbangan, terutama  zona yang masih lemah – striker dan gelandang bertahan – dapat ditingkatkan dengan perubahan secara taktis dan bakat muda yang muncul.

Pada beberapa titik, Romelu Lukaku akan harus diberi kesempatan untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi orang utama dalam serangan tim inti. Dia telah melakukan segalanya yang bisa cukup diharapkan darinya sejauh ini, termasuk mencetak 17 gol di Liga Premier saat dipinjamkan ke West Bromwich Albion musim lalu, yang lebih banyak dari Fernando Torres (delapan) dan Demba Ba (dua) yang dibuat untuk Chelsea dari mereka . Klub London itu adalah pencetak gol tertinggi kedua di Liga Premier musim lalu, tetapi masih menderita karena kurannya striker-striker yang tajam.

Lukaku lebih cepat, lebih kuat dan lebih mematikan dari pasangan itu Torres dan Ba, tetai dia baru berusia  20 tahun, ia belum memiliki kesempatan untuk mengkonfirmasi bahwa ia cukup cerdas untuk memimpin sebuah tim teratas untuk seluruh laga. Tawaran untuk Wayne Rooney menunjukkan Mourinho naksir memiliki striker yang lebih berpengalaman untuk direkrut, yang jika manajer akan menggunakan formasi 4-3-3, berarti Lukaku mungkin tidak memiliki cukup permainan sebanyak yang ia harapkan, meskipun ia mungkin harus masih memiliki peran besar untuk bermain Bola Online.

Profesi gelandang yang kreatif,  yang telah ditambah dengan penandatanganan André Schurrle dan kembalinya Kevin De Bruyne, berarti siapa pun  yang bermain di depan pasti akan diberi dengan banyak peluang untuk mencetak gol. Tidak ada alasan untuk mengatakan penampilan Juan Mata menjadi kurang indah daripada musim lalu, sementara Eden Hazard dan Oscar, menjadi salah satu kekuatan Chelsea pada musim lalu, dan cenderung mulai mendapatkan konsistensinya. Puzzle terletak pada bagaimana Mourinho akan berusaha untuk memastikan lini tengah memiliki soliditas serta kecocokan. Dalam beberapa pertandingan besar musim lalu, seperti di Manchester City, Juventus, Shakhtar Donetsk, dan Swansea di Piala Carling, lawan mampu melalui mereka denganmudah.

John Obi Mikel, Frank Lampard dan Ramires tidak benar-benar meyakinkan ketika dimainkan lebih dalam, David Luiz tampak menjadi solusi untuk sementara waktu tetapi Rafael Benitez tampaknya kehilangan kepercayaan dengan taktik itu, selain itu, pemain asal Brasil mungkin lebih baik digunakan lebih jauh di lini belakang.

Musim ini Marco van Ginkel atau kembalinya Michael Essien dapat memberikan jawaban dan Mourinho akrab 4-3-3 dapat menutup setiap kerentanan di lini tengah. Mengingat bahwa pelatih asal Portugal itu selalu suka mengandalkan kekuatan-kekuatan sayap, ia mungkin masih akan membeli pemain yang lebih tepat untuk lini tengah, dilaporkan Mou tertarik untuk membawa Sami Khedira.

Selain kedua daerah, di mana Chelsea tampaknya tidak memiliki cukup banyak cadangan kekuatan secara mendalam seperti Manchester City, untuk yang satu ini, Mourinho sudah memiliki personil yang tepat, Petr Cech tetap merupakan kiper yang luar biasa, Ashley Cole masih rapi di bek kiri dan César Azpilicueta menunjukkan musim lalu bahwa ia adalah bek kanan yang baik dalam defensif dan juga kontribusinya dalam mambantu serangan. Chelsea memiliki empat bek tengah yang baik, meskipun John Terry harus menerima bahwa dia adalah yang terbaik keempat.

Jika Chealse berhasil membawa Roony untuk memperkuat daya serang yang di bangun Mou, diprediksi Chelsea berpeluang besar untuk meraih gelar juara liga Premier pada musim mendatang Bola Online.