Bola Online Robinho Tidak Akan Tinggalkan AC Milan

Robinho Tidak Akan Tinggalkan AC MilanBola Online – Spekulasi kepergian salah satu punggawa AC Milan Robinho akhirnya tuntas sudah. Santos yang sebelumnya dikabarkan ingin membawa pulang pemain berdarah Brasil tersebut akhirnya memutuskan tidak jadi membelinya. Keputusan Robinho bertahan bersama AC Milan membuat kubu Rossoneri kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru baginya. Nasibnya memang sudah di pertanyakan sejak bursa transfer musim dingin kemarin. Bahkan Santos memang menunjukkan keseriusannya untuk membawa pulang Robinho ke Brasil lagi. Namun hal itu tak kunjung nyata, mereka malah membatalkan keinginan mereka terkait gaji Robinho yang dinilai terlalu mahal.

Robinho pun dikabarkan saat ini tengah mempersiapkan dirinya guna menghadapi musim depan dengan Rossoneri. Sebelum kompetisi di mulai, rencananya ia akan segera mendapat kontrak baru dari AC Milan. Pembicaraan antara agen Robinho dan pihak manajemen AC Milan memang dikabarkan sedang dilakukan guna membahas kontrak baru pemain tersebut – Bola Online.

‘Kami memang sudah membicarakan masalah kontrak baru dengan Robinho. Karena itu saya menampik mengenai rumor kepindahannya dari sini. Mengenai peluangnya untuk hengkang dari sini, kami sudah menutupnya rapat-rapat.’ ungkap Galliani saat ditanyai seputar kabar akan hengkangnya salah satu punggawanya itu, Jumat (19/7).

Pada musim lalu, Robinho memang jarang di mainkan sebagai starter. Sebanyak 23 laga yang ia mainkan di musim kemarin, rata-rata ia hanya bermain sebagai pemain pengganti. Tiga musim membela AC Milan, Robinho sudah tercatat mencetak 27 gol dari 127 laga yang sudah ia mainkan di semua ajang – Bola Online.

Jika Robinho memang tidak jadi hengkang, AC Milan tentunya bakal membatalkan keinginannya untuk mendatangkan pemain baru, Adem Ljajic. Dimana rencananya Milan akan mendatangkannya sebagai pengganti Robinho andai ia jadi hengkang. Namun akhirnya AC Milan pun membatalkan keinginannya untuk mendatangkan pemain Fiorentina tersebut.

‘Kami punya skuad yang sudah kompetitif. Robinho sudah bekerja dengan sangat keras bagi tim ini. Dan kami berharap jika ia mampu mengulangi kontribusinya seperti awal pertama kali ia bersama Milan.’ ungkap Galliani – Bola Online.

Galliani mengatakan jika mereka tidak akan mendatangkan lagi pemain baru karena ia yakin jika skuad yang kini ia miliki sudah sangat baik.

‘Kami tidak akan mendatangkan pemain lagi. Kami sudah yakin dengan skuad yang kami miliki. Mengenai soal Honda dan Ljajic keduanya berbeda. Ljalic tidak mungkin kami datangkan karena Robinho tidak jadi pergi. Dan mengenai Honda, dia akan datang di bulan Januari nanti. Dan kami pun akan terus menunggunya.’ imbuh Galliani.

Galliani memang sangat yakin dengan skuadnya tersebut. Menurutnya, penampilan Milan pada musim kemarin memang sudah cukup menjanjikan. Dimana AC Milan mampu bangkit dari keterpurukan sejak paruh kedua musim bergulir. Milan mampu beranjak naik dan finis di peringkat ketiga setelah di awal musim mereka harus terseok-seok menjalani laga – Bola Online.

Ditulis oleh Kabar Olah Raga Terkini Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kabarolahragaterkini.com/bola-online-robinho-tidak-akan-tinggalkan-ac-milan/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.