Bursa Transfer Musim Dingin Liverpool Incar Seorang Bek Kiri

Bursa Transfer Musim Dingin Liverpool Incar Seorang Bek Kiri

Bursa Transfer Musim Dingin Liverpool Incar Seorang Bek Kiri – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers sepertinya masih merasa tak puas dengan skuad yang dimilikinya di musim ini dan ia pun ingin mendatangkan kembali pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang yakni pemain yang berposisi sebagai seorang bek kiri. Keinginan Brendan Rodgers untuk mendatangkan seorang bek kiri ini di ungkapkan oleh mantan pelatih Swansea City ini mengingat salah satu pemainnya yang berposisi sebagai bek kiri yakni Jose Enrique saat ini sedang mengalami cedera dan sepertinya harus absen dalam beberapa bulan kedepan karena cedera yang di alami oleh pemain internasional Spanyol tersebut beberapa waktu yang lalu.

Jose Enrique di prediksi tak akan bisa memperkuat Liverpool hingga bulan Febuari 2014 mendatang karena ia baru saja mendapatkan operasi pada lututnya yang mengalami cedera beberapa waktu yang lalu. Operasi lutut yang baru di dapat oleh Jose Enrique pada beberapa waktu yang lalu tersebut pada akhirnya memang memaksa seorang Brendan Rodgers untuk mencari seorang bek kiri baru untuk menjadi pemain pelapis bagi Aly Chissokho di posisi bek kiri yang saat ini praktis tak memiliki pemain pengganti selain Jose Enrique yang mengalami cedera. Sebenarnya ada satu pemain lagi yang bisa menjadi alternatif Aly Chissokho di posisi bek kiri yakni John Flanagan namun Rodgers tak ingin berjudi dengan memainkan pemain muda Liverpool tersebut.

Beberapa nama dikabarkan akan menjadi pemain incaran Rodgers pada bursa transfer musim dingin mendatang namun satu nama yang paling santer disebut – sebut akan segera merapat ke Anfiled stadium pada bursa transfer musim dingin mendatang adalah nama bek kiri Chelsea Ryan Bertrand yang aka segera bergabung dengan Liverpool sebagai pemain pinjaman dari Chelsea mengingat nama Ryan Bertrand sendiri jarang mendapatkan kesempatan bermain di posisi bek kiri Chelsea yang selalu di isi oleh Ashley Cole. Kemungkinan besar Chelsea pun akan menerima proposal penawaran peminjaman Bertrand dari manajemen Liverpool mengingat Chelsea bisa saja menerima tawaran tersebut untuk membeirkan jam terbang lebih kepada Bertrand bersama Liverpool.

“Enrique dipastikan tak akan bisa bermain membela Liverpool hingga awal tahun depan dan kehilagan pemain disaat momen – momen genting seperti ini jelas merupakan kehilangan yang besar bagi kami. Kami akan mencari setidaknya satu pemain lagi untuk menjadi pemain pelapis bagi Aly Chissokho di sisi kiri pertahanan Liverpool. Dalam setiap posisi setidaknya anda harus memiliki dua pemai yang siap saling bergantian mengisi posisi tersebut dan kami akan mengincar satu pemain berposisi bek kiri pada bursa transfer musim dingin mendatang untuk memperkuat tim ini” ungkap mantan pelatih Swansea City ini.