Bursa Transfer Penandatanganan Mark Schwarzer Menjadi Masuk Akal

Bursa Transfer Penandatanganan Mark Schwarzer Menjadi Masuk Akal

Bursa Transfer – Chelsea menandatangani Mark Schwarzer dengan status free transfer dari Fulham, meski langkah tersebut tidak muncul untuk membantu baik pemain atau klub sendiri.
Skuad mengumumkan di situs resminya bahwa mereka menandatangani kiper berumur 40 tahun ini pada kontrak satu tahun. Ketika ditanya tentang kesempatan yang datang ini, pemain veteran tersebut berkata, “Ini adalah klub fenomenal. Ini salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia, dan merupakan suatu kehormatan untuk menandatangani kontrak dengan Chelsea. Aku tidak perlu banyak berpikir untuk datang kesini.”
Jelas, itu adalah perasaan yang hebat untuk mengetahui bahwa salah satu tim terbaik di dunia ingin Anda bermain untuk mereka. Namun, ia jelas tidak sedang dibawa masuk sebagai tim starter dengan Petr Cech sudah menempati posisi tersebut.

Stopper kelas dunia ini mulai bermain di semua pertandingan kecuali dua pertandingan EPL tahun lalu dan akan memiliki jumlah waktu bermain yang sama tahun depan. Ini menyisakan sedikit kesempatan untuk Schwarzer untuk melihat lapangan kecuali dalam turnamen yang lebih kecil.

Kurangnya kesempatan tidak akan menjadi masalah jika ia telah lampau usia dan tidak bisa melakukan perannya secara optimal lagi. Hebatnya, itu tidak terjadi dengan veteran ini – Bursa Transfer

Schwarzer memiliki musim yang solid dengan Fulham tahun lalu, mulai dengan 36 dari 38 pertandingan di Liga Premier. Pada waktu itu, ia memasang statistik yang mengesankan, milik WhoScored.com:

WhoScored.com ✔ @ WhoScored
Mark Schwarzer: Kiper ini menyelamatkan 68,5% dari tendangan ke arah gawangnya di Liga Premier musim lalu

Selain itu, ia masih kiper No 1 untuk tim nasional Australia, yang sedang bersaing di Piala Dunia 2014. Jika dia menghabiskan sebagian besar tahun di bangku cadangan, ia akan berkarat pada saat ia harus bersaing untuk negara asalnya.

Akan lebih baik baginya untuk menemukan tempat di mana dia bisa mendapatkan waktu bermain dan memamerkan keahliannya dalam menjaga gawang.

Di sisi lain, langkah ini juga tidak masuk akal untuk Chelsea. Biasanya ketika klub mendatangkan seorang veteran, tujuannya adalah untuk membantu para pemain muda di skuad – Bursa Transfer

Walaupun Schwarzer adalah pemain yang sangat bagus, tidak banyak yang ia bisa ajarkan pada Cech. Pemain ini juga cukup kuat sehingga ia tidak akan membutuhkan banyak waktu istirahat sepanjang tahun.

Alih-alih membawa pemain yang akan menjadi 41 tahun selama sebagian besar musim ini, klub akan lebih cerdas untuk mendapatkan cadangan muda yang dapat dikembangkan dari waktu ke waktu. Pemain muda ini akan mampu belajar dari Cech dan menjadi lebih baik dengan pengalaman sampai akhirnya ia mengambil alih peran starting tim.

Sementara semua orang ingin menang sekarang, juga penting untuk menatap pada masa depan. Sayangnya, menambahkan Schwarzer tidak memberikan bantuan apapun untuk bagian ini.

Ini adalah langkah berisiko rendah untuk Chelsea, tapi masih sedikit masuk akal untuk klub dan pemain yang sama-sama memiliki reputasi yang kuat.

Ditulis oleh Kabar Olah Raga Terkini Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kabarolahragaterkini.com/bursa-transfer-penandatanganan-mark-schwarzer-menjadi-masuk-akal/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.