Calon Lawan Segani Kekuatan Arema Cronous

Calon Lawan Segani Kekuatan Arema Cronous

Calon Lawan Segani Kekuatan Arema Cronous – Salah satu klub yang berasal dari Jawa Timur yakni Arema Cronous memang sudah di prediksi akan melaju atau bisa di bilang mewakili Grup B ke babak ke dua semifinal East Java Tournament 2013.

Prediksi tersebut itu memang sangat masuk akan sekali dengan melihat dari kesiapan tim secara keselutuhan jika di bandingkan juga dengan klub lainnya seperti pesaing mereka Sriwijaya FC dan juga Persik Kediri.

Arema saat ini memang berada sebagai tim unggulan pertama dan kemudian di susul oleh Sriwijaya FC dan kemudian baru Persik Kediri. Untuk tim seperti Sriwijaya memang sudah terlihat cukup progresif pada belakangan ini dan sudah menunjukkan daya persaingan pada saat mampuĀ  mendapatkan kemenangan atas Sabar FA dengan skor akhir 2-1 yang di gelar di stadion Gajayana Malang tengah pekan yang lalu. Akan tetapi jika membicarakan mengenai kesempurnaan maka level Arema lebih bagus di bandingkan dengan Sriwijaya saat ini.

Bahkan dari pelatih Sriwijaya sendiri yakni bernama Subangkit mengungkapkan bahwa dirinya mengaui akna sangat sulit untuk bisa mengalahkan Arema yang sekaligus itu bakal menjadi tuan rumah dalam turnamen ini.

Entah ungkapan tersebut itu bernada merendah terhadap skuadnya sendiri atau bahkan nantinya akan membuat sebauh kejutan tersendiri untuk tuan rumah atau bahkan memang apa adanya seperti itu, akan tetapi yang pasti Sriwijaya FC itu nantinya akan menjadi salah satu pesaing berat untuk tuan tumah (Arema). Ke dua klub besar ISL tersebut itu sudah di jadwalkan akan bertanding di laga pembuka di Grup B pada hari senin pekan depan.

Manajer tersebut itu juga memberikan contoh bahwa setiap kali Arema bermain maka mereka selalu tampil sangat gila dengan kekuatan besar mereka.