Christian Abbiati Ingin Hadapi Atletico Madrid Di Babak 16 Besar

Christian Abbiati Ingin Hadapi Atletico Madrid Di Babak 16 Besar

Christian Abbiati Ingin Hadapi Atletico Madrid Di Babak 16 Besar – Penjaga gawang kawakan AC Milan Christian Abbiati berharap bahwa timnya AC Milan akan bertemu dengan wakil Spanyol Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions Eropa yang akan mulai bergulir pada awal bulan tahun 2014 mendatang. Christian Abbiati yang pernah menjadi bagian dari skuad Atletico Madrid mengatakan bahwa dirinya ingin sekali lagi merasakan atmosfer Vicente Calderon markas dari Atletico Madrid dan ia berharap agar keinginannya tersebut terwujud dengan membuat AC Milan bertemu dengan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions Eropa mendatang dan ia mengaku sangat menantikan kembali pertemuannya dengan mantan klubnya tersebut.

Christian Abbiati yang baru saja melakoni pertandingan berat saat menghadapi Ajax Amsterdam pada match day terakhir Liga Champions Eropa ini pun mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Ajax Amsterdam kemarin merupakan pertandingan yang berat bagi timnya terlebih AC Milan harus bermain dengan 10 orang pemain pada pertandingan tersebtu setelah sang kapten Ricardo Montolivo diusir wasit setlah mendapatkan karu merah dari sang pengadil. Namun menurutnya apa yang telah diraih oleh timnya pada saat melakoni pertandingan menghadapi Ajax Amsterdam tersebut telah dijadikanya sebuah pelajaran dan ia berharap kedepannya tak kembali terjadi hal – hal seperti saat melakoni pertandingan menghadapi Ajax Amsterdam kemarin malam.

“Mereka bermain dengan penuh semangat dan berharap dapat meraih kemenangan di San Siro namun kami tentu saja tak akan membiarkan hal tersebut terjadi karena sebagai tuan rumah tentu saja kami selalu mengincar kemenangan dalam setiap pertandingan kandangnya. Meski kami mendapatkan sial dengan dikartu merahkannya Ricaro Montolivo namun kami juga mendapatkan keberuntungan kala peluang dari Christian Poulsen hanya membentur mistar dan tak jadi menjebol gawang saya pada pertadignan tersebut. Pada pertandingan itu juga kami membuktikan bahwa kami adalah raja turnamen di kompetisi ini dan kami berjanji akan tampil lebih baik lagi di fase berikutnya” ungkap mantan penjaga gawang  tim nasional Italia ini.

“Menghadapi Atletico Madrid pada babak 16 besar mendatang menjadi salah satu keinginan saya yang paling ingin saya wujudkan dalam waktu dekat ini. Saya merasa memiliki kenangan – kenagan indah selama saya bermain di sana dan saya selalu berharap dapat kembali lagi kesana meski saya akan datang dengan status saya sebagai lawan bagi mereka. Saya senang berada di sana dan menyenangkan sekali bermain bagi klub hebat seperti mereka dan saya tak akan pernah ingin melewatkan sekalipun kembali berada di stadion Vicente Calderon dan saya sangat berharap semua hal tersebut dapat terwujud dalam undian babak 16 besar mendatang” lanjut penjaga gawang berkepala plontos ini.