Hasil Liga Inggris Pekan ke 18

Hasil Liga Inggris Pekan ke 18

 

Hasil Liga Inggris Pekan ke 18 – Berikut beberapa hasil Liga Inggris di pekan ke 18.

ASTON VILLA – CRYSTAL PALACE : 0 – 1

Tiga poin diraih oleh Crystal Palace ketika mereka berkunjung ke Villa Park, kandang Aston Villa. Dalam laga tersebut, sang tamu mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0. Laga sendiri berjalan cukup alot sepanjang 90 menit. Sosok Dwight Gayle menjadi pahlawan ketika ia mampu mencetak gol pada masa injury time guna memastikan diri meraih kemenangan dramatis dengan skor 1-0. Raihan 3 ini jelas menjadi krusial bagi pasukan Palace karena membuat mereka saat ini keluar dari zona degradasi dengan berada di posisi ke 17 dengan 16 poin. Sedangkan Villa turun ke posisi 13 dengan nilai 19.

CARDIFF CITY – SOUTHAMPTON : 0 – 3

Cardiff City harus rela mengalami kekalahan di kandang sendiri keitka mereka dipermalukan oleh Southampton di Cardiff City Stadium dengan lesakan 3 gol tanpa balas. Semua gol The Saints dicetak pada babak pertama yang dibuat oleh Jay Rodriguez pada menit ke-14 dan 20 serta Rickie Lambert pada menit ke 27. Cardiff sendiri dengan kekalahan ini harus terpaksa turun ke posisi 16 dengan raihan 17 poin. Sedangkan Southampton berada di tempat ke 9 dengan nilai 27 poin.

EVERTON – SUNDERLAND : 0 – 1

Everton secara mengejutkan harus menyerah di depan publik sendiri di Goodison Park. Ini menjadi kekalahan pertama Everton di kandang sendiri ketika mereka menjamu tim juru kunci, Sunderland. The Black Cats yang bertugas sebagai tim tamu, berhasil meraih 3 angka penuh ketika pemain asal Korea Selatan Ki Sung Yeung mencetak gol tunggal Sunderland. Ki Sung Yeung berhasil mencetak gol dari titik 12 pas pada menit ke-25. Everton sendiri hingga laga usai tidak bisa berbuat banyak. Everton praktis gagal menyodok 3 besar dan berada di posisi ke 5 dengan raihan 34 poin. Sedangkan Sunderland tetap berada di posisi juru kunci dengan nilai 13 poin.

NEWCASTLE – STOKE CITY : 5 – 1

Newcastle United membungkam Stoke City dengan skor telak 5-1 yang digelar di St James Park. Newcastle sempat dikejutkan dengan gol dari Oussama Assaidi pada menit ke 29. Namun Newcastle langsung mengamuk ketika Loic Remy menyeimbangkan kedudukan pada menit ke 44. Di menit ke 48 Yoan Gouffran membalikkan kedudukan. Loci Remy semakin memperlebar jarak pada menit ke 56. Di menit ke 66 Yohan Cabaye memperbesar jarak. Dan pesta semakin sempurna ketika Papiss Demba Cisse mencetak gol selang 10 menit menjelang bubar melalui titik 12 pas.

NORWICH CITY – FULHAM : 1 – 2

Fulham berhasil meraih poin ketika mengunjungi markas Norwich City, Carrow Road. Fulham menang dengan skor tipis 2-1. Tuan rumah sempat membuka asa ketika Gary Hooper mencetak gol pada menit ke 13. Tapi gol balasan dari Pajtim Kasami pada menit ke 33 dan Scott Parker selang 3 menit sebelum bubar, membuat Fulham meraih 3 poin.