Hasil Serie A Giornata ke 17

Hasil Serie A Giornata ke 17

 Hasil Serie A Giornata ke 17 – Berikut beberapa hasil di kompetisi Serie A pada Giornata 17.

BOLOGNA – GENOA : 1 – 0

Bologna akhirnya meraih angka penuh ketika mereka menjamu Genoa di Sant Elia pada hari Minggu malam. Gol tunggal dari Alessandro Diamanti pada menit ke 57 akhirnya memastikan kemenangan Bologna dalam laga ini. Tambahan 3 angka ini tentu membuat Bologna akhirnya berhasil keluar dari zona degradasi dan menempati posisi 17 dengan raihan 15 poin. Sedangkan Genoa sendiri akhirnya bertahan di posisi ke 9 dengan raihan 20 angka.

HELLAS VERONA – LAZIO : 4 – 1

Hasil buruk masih mengintai tim ibu kota Italia, Lazio yang akhirnya harus mengakui keunggulan dari tuan rumah Hellas Verona setelah dikandaskan dengan skor telak 4-1. Luca Toni berhasil membuka keunggulan untuk tuan rumah pada menit ke 5 sebelum dibalas oleh Lucas Biglia selang 22 menit kemudian. Pemain FC Porto, Juan Manuel Iturbe kemudian membawa hellas Verona unggul dengan skor 2-1 sebelum jeda turun minum atau tepatnya di menit ke 44. Di babak keduagol dari Romulo pada menit ke 63 dan juga Luca Toni pada menit ke 78 memastikan Verona meraih 3 angka. Verona sendiri akhirnya berada di posisi 5 dengan raihan 29 angka. Lazio sendiri berada di posisi ke 10.

SASSUOLO – FIORENTINA : 0 – 1

Sassuolo yang bermain di kandang sendiri harus mengakui keunggulan Fiorentina yang berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 untuk terus menempel ketat Napoli yang berada di posisi 3. Gol tunggal dari Giuseppe Rossi pada menit ke 82 menjadi penentu kemenangan bagi Fiorentina yang akhirnya meraih 3 angka guna meraih 3 poin penuh. La Viola berhasil meraih 33 poin hingga giornata ke 17, sedangkan Sassuolo masih bertahan dengan 14 poin dan berada di zona degradasi.

SAMPDORIA – PARMA : 1 – 1

Laga yang mempertemukan Sampdoria dan Parma harus berakhir sama kuat, 1-1. Sampdoria saat ini berada di posisi 14 dengan raihan 18 poin atau berbeda 2 poin dari Parma yang berada di posisi ke 8. Citadin Eder berhasil membawa Sampdoria memimpin lebih dulu selang 1 menit menjelang laga babak pertama berakhir. Alessandro Lucarelli akhirnya berhasil membawa Parma mengimbangi Il Samp.

TORINO – CHIEVO VERONA : 4 – 1

Sedangkan Torino berhasil meniru Juventus yang meraih kemenangan dengan skor 4-1. Chievo harus rela menjadi korban Torino meskipun tim tamu mampu menghadirkan kejutan ketika laga sendiri belum memasuki menit ke 10. Cyril Thereau berhasil membawa Chievo memimpin pada menit ke 9, namun Ciro Immobile akhirnya menyamakan kedudukan ketika babak pertama rampung. Immobile akhirnya berhasil mencetak gol kedua pada menit ke 65 yang membawa Torino berbalik memimpin dengan skor 2-1. Gol Giuseppe Vives pada menit ke 80 dan juga Alessio Cerci pada masa injury time, memastikan keunggulan Torino.