Inter Milan Sukses Taklukan Sassuolo Dengan Skor Tipis 1-0

Inter Milan Sukses Taklukan Sassuolo Dengan Skor Tipis 1-0Inter Milan Sukses Taklukan Sassuolo Dengan Skor Tipis 1-0 – Inter Milan yang pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin melakukan beberapa pembelian pemain termasuk gelandang baru mereka asal Brasil yang mereka dapatkan dari Lazio yakni Hernanes langsung dicoba pada pertandingan yang mempertemukan mereka dengan klub promosi Serie A Liga Italia di musim ini yakni Sassuolo. Menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza Inter Milan yang tampil dengan kekuatan penuh akhirnya mampu meraih kemenangan pada pertandingan tersebut berkat gol tunggal yang di ciptakan oleh pemain belakang mereka yakni Walter Samuel yang mampu mencetak gol pada menit ke – 48 pertandingan.

Sejak menit awal pertandingan tim tuan rumah langsung mencoba menjebol gawang tim tamu yang bermain dengan berhati – hati dan tak mau gegabah menghadapi perlawanan dari Inter Milan pada pertandingan ini. 10 menit jalannya pertandingan kedua tim masih belum mampu menciptakan satu peluang pun yang membahayakan gawang masing – masing kesebelasan. Hernanes yang pada pertandingan ini bermain sejak menit awal pertandingan mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke – 19 pertandingan dimana tendangan keras mantan pemain Lazio ini pada akhirnya gagal menjebol gawang Sassuolo dan membuat skor tetap sama kuat 0 – 0. Hingga pertengahan babak pertama kedua tim masih terus berusaha sekuat tenaga untuk bisa membongkar pertahanan masing – masing namun skor kacamata tetap bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Pada pertandingan ini sendiri tim tuan rumah mampu menguasai hampir 63% penguasaan bola dan mampu menciptakan beberapa peluang emas di babak pertama. Memasuki babak kedua Inter Milan akhirya membuat para pendukungnya bersorak gembira pada menit ke – 48. Pemain belakang andalan mereka yakni Walter Samuel sukses mencetak gol perdana La Beneamata di pertandingan ini setelah dengan sukses memanfaatkan umpan matang yang diberikan pemain anyar Inter Milan yakni Hernanes yang dengan sukses melakukan sepak pojok yang sangat baik sehingga dengan mudah mampu dimanfaatkan oleh Samuel menjadi sebuah gol dan membuat skor berubah menjadi 1 – 0 untuk keunggulan Inter Milan di awal babak kedua.

Sassuolo yang hanya bisa menyerang melalui serangan – serangan balik nyatanya tak mampu menjebol gawang Inter Milan hingga akhir pertandingan setelah mereka gagal memanfaatkan peluang – peluang yang mereka dapatkan di sisa laga. Sedangkan Inter Milan sendiri yang mendapatkan beberapa peluang untuk menambah keunggulan mereka nyatanya tetap gagal mencetak gol ke gawang Sassuolo sehingga membuat skor tetap 1 – 0 untuk keunggulan mereka dan bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan dan tambahan tiga poin dari pertandingan kali ini Inter Milan kini mampu meraup total 36 poin dari 24 pertandingan yang telah mereka lalui di musim ini.