Isu Kepindahan Isco Ke Manchester City Kembali Berhembus

Isu Kepindahan Isco Ke Manchester City Kembali Berhembus – Carlo Ancelotti telah menjelaskan mengapa Isco tidak ditampilkannya dalam sisi Real Madrid baru – baru ini. Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menjelaskan tidak adanya sementara gelandang serang yang berusia 21 tahun tersebut sebelumnya pada konferensi pers menjelang pertandingan Real Madrid melawan Getafe.

Pemain yang seharga € 33 juta telah benar – benar melihat statusnya mengalami perubahan di klub Spanyol tersebut dari awal musim ketika ia di tampilkan secara reguler sebagai starter untuk pelatih asal Italia tersebut.

Penampilannya yang terakhir telah melihatnya terbatas dari bangku cadangan, yang telah mendorong spekulasi bahwa ia bisa menjadi pemaina target untuk pindah ke Liga Premier Inggris bersama dengan Chelsea, Manchester City dan juga Manchester United yang dikatakan tertarik pada pemain.

Namun, manajer Los Blancos, Carlo Ancelotti telah mengungkapkan ada alasan sederhana mengapa Isco tidak dapat bermain pada saat ini.

“Isco sekarang berada di bangku cadangan karena alasan teknis dimana dia tidak cocok dengan sistem kita saat ini tapi dia bermain bagus saat melawan Atletico Madrid. Posisi yang sempurna untuk Isco adalah sebagai gelandang menyerang. Aku belum lupa bahwa dia mencetak gol pada awal musim ini, “ kata manajer asal Italia itu ketika ditanya tentang gelandang Spanyol tersebut.

Isco telah diikat pada kontrak yang sangat panjang di Real Madrid dan statistik nya menyatakan bahwa meskipun jumlah penampilan yang dimilikinya tidak konsisten, dia telah tampil cukup mengesankan musim ini, yakni berhasil menciptakan delapan gol dan juga enam assist di La Liga Spanyol dan juga Liga Champions.

Setiap klub yang tertarik untuk mendapatkannya di bursa transfer musim panas nanti akan menghadapi pelatih yang akan berusaha mempertahankan dia dan  juga sang Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez yang akan menetapkan biaya yang sangat konyol dalam proses negosiasi untuk pemain tersebut.

ISCO harus bekerja keras untuk mendorong kembali masuk ke skuad karena performa dari pemain – pemain seperti Luka Modric, Sami Khedira dan juga Xabi Alonso yang bermain di sisi tengah lapangan telah bermain begitu konsisten.

Di luar tiga pemain itu, ia tidak akan pernah menjadi starter sebagai pemain sayap di depan Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale dan tentu saja tidak sebagai penyerang tengah di depan Karim Benzema, dimana Ancelotti lagi – lagi menegaskan, dia senang dengan komposisi pemainnya.

Jangan percaya terhadap rumor Isco yang Anda dengar selama beberapa bulan mendatang kecuali mereka berasal dari sumber yang benar – benar nyata seperti dari pemain sendiri, atau dari Ancelotti ataupun  pengumuman resmi dari klub yang terlibat.

Tags:  ,