Isu Martino Hengkang Itu Tidak Benar

Isu Martino Hengkang Itu Tidak Benar

Isu Martino Hengkang Itu Tidak Benar – Kabar yang menyebutkan bahwa Martino akan hengkang dari klub Barcelona dan akan pindah ke klub Catalan untuk musim depan. Namun ternyata kabar itu hanyalah rumor semata. Hal ini juga secara langsung diungkapkan oleh Wakil Presiden yang Barcelona, Jose Martia Bartome saat iniĀ  mengklaim bahwa Martino saat ini masih ada dalam klub Barcelona. Ia berharap nantinya klub tidak akan mendengarkan adanya rumor yang saat ini sedang beredar ini.

Bahkan tim tersebut saat ini berada dalam kondisi yang baik-baik saja dibawah asuhan dari Martino.

Rumor yang berjembang ini tentu saja membuat klub sangat tidak nyaman karena berbagai alasan yang menyebutkan alasan hengkangkan Martino dalam klub Barcelona.

Ternyata isu yang saat ini berkembang didalamnya ternyata menyebutkan bahwa Martino merasa sangat tidak nyaman dengan posisi yang ia tempati saat ini dalam klub. Ia dikabarkan selalu mendapatkan banyak tekanan yang sangat besar dan juga sangat luar biasa. Hal inilah yang tentu saja membuat klub harus membuang pikiran itu dan menhapus adanya hal ini dengan secepat mungkin agar tak ada yang mengatakan nantinya klub akan kehilangan Martino.

Hal ini tentu saja semakin hari semakin membuat Barca semakin kewalahan adanya isu tersebut, terlebih hal ini terjadi karena adanya perihal yang mana mengatakanĀ  bahwa memang para pemain yang ada dalam klub tersebut tak suka dengan system pelatihan yang dilakukan oleh barca.

Pada saat ini pihak klub membantah adanya pernyataan tersebut. Mereka mengaku sangat puas dengan system kepelatihan yang diberikan oleh Martino. Mereka juga suka dengan apa yang dilakukan oleh Martino. Harapan yang sangat besar begitu mendominasi adanya hal ini.

Martino telah melakukan hal yang sangat baik dalam klub dan mereka bisa melakukan adanya permainan yang sangat baik dalam klub. Ia dapat memberikan kontribusi yang sangat besar dan juga sangat baik dalam klub dan nantinya akan bisa berada dalam posisi yang sangat baik.

Ia saat itu berada dalam klub dengan sangat luar biasa dan mampu memberikan permainan yang sangat luar biasa. Saat ini klub bersama dengan Martino akan melakukan pertandingan yang lebih baik lagi, rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang itu bukanlah hal yang benar.

Para pemain juga sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh pelatih ini. Mereka nantinya akan akan berjuang untuk membela klub Barcelona untuk lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Mengingat bahwa permainan yang nantinya akan ditunjukkan akan sangat luar biasa dengan strategi-strategi yang akan diberikan oleh Martino. Martino mengaku akan siap memberikan gemblengan yang sangat baik dalam klub. Hal ini tentu saja akan bisa membawa klub dalam kemenangan nantinya.