Jadwal Bola Terkini Hughes Yakin Stoke Akan Produktif Musim Ini

Jadwal Bola Terkini Hughes Yakin Stoke Akan Produktif Musim IniHughes Yakin Stoke Akan Produktif Musim Ini Jadwal Bola Terkini – Pelatih Stoke City Mark Hughes berharap tim asuhannya itu akan jauh lebih banyak menciptakan gol di musim ini. Bahkan meski atau tanpa pemain baru ia siap meladeni perlawanan tangguh dari rival-rivalnya di musim kompetisi 2013/14.

Kendati musim lalu The Potters kesulitan untuk menjaringkan gol dan bangkit di menit-menit akhir musim kompetisi lalu untuk menghindari zona degradasi, patut diacung jempol atas kegigihannya dalam mempertahankan posisi di Liga Premier.

Di musim kompetisi lalu berhasil menjaringkan 34 gol di ajang Liga Premier dan jauh lebih baik dibandingkan dengan rival terdekatnya tanpa terkecuali Queens Park Rangers yang terdegradasi dan 52 lebih kurang dari sang juara Manchester United.

Mark Hughes, yang didaulat sebagai pelatih baru Stoke, ingin mengembangkan permainan anak-anak asuhannya untuk lebih berkreasi dalam umpan dan juga prioritas utama dalam menjaringkan bola.

Hughes mengatakan: “Kami akan menerapkan permainan berbeda. Kami telah memperlihatkannya sedikit demi sedikit di laga pra-musim lalu dan saya pikir semua pemain mulai tergerak untuk mengikuti strategi ini dengan baik.

“Kurangnya pasokan gol adalah sesuatu hal yang jelas-jelas menghambat p erkembangan tim ini tahun lalu. Hal ini cukup adil bila kami mengatakan telah mencoba untuk mengatasinya.

“Bisa jadi di bursa transfer kita mengatasinya, tapi kita bisa mengatasinya dengan caara kerja yang telah kita lakukan di setiap sesi latihan, dalam hal memungkinkan setiap pemain untuk melakukan penetrasi ke area pertahanan lawan.

“Inilah hal utama yang kami rencanakan, melahirkan sejumlah peluang demi peluang di di pertandingan nanti. “

Stoke City juga sempat dikaitkan dengan gelandang serang Queens Park Rangers, Junior Hoilett, namun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman Jadwal Bola Terkini.

Pemain berusia 23 tahun merupakan produk binaan Mark Hughes ketika masih berada di Blackburn Rovers, sebelum akhirnya mengambil alih klub berbasis di stadion Loftus Road tersebut.

Hughes mengatakan: “Junior merupakan seorang pesepakbola yang baik dan seseorang yang sudah pernah bekerja dengan saya sebelumnya.

“Kami tidak yakin apabila ia tersedia untuk status pinjaman atau tidak, namun jelas kami menginginkannya apabila diberikan kesempatan untuk mendapatkan pemain berkualitas seperti Hoillet.”

Tugas utama Mark Hughes di arena Liga Premier tentu tidak akan mudah, mengingat Liverpool menjadi lawan perdananya di musim ini.

Ahli strategi berusia 49 tahun itu berupaya menarik perhatian dari pendukung klubnya dan sekalgus meyakinkan bahwa Stoke bukanlah tim yang akan berjuang di papan bawah namun menjadi tantangan berat bagi tim lain.

Ia menambahkan: “Saya pikir semua tim sudah siap tampil saat ini. Membangun tim ini penuh dengan kebersamaan.

“Pertandingan tandang Liverpoo di awal musim ini tentu bukanlah hal mudah, namun kami mengincar kemenangan di sana Jadwal Bola Terkini.

“Kami sudah melakukan setiap pekerjaan yang cukup berat di setiap pertandingan dan kini kami ingin membuktikannya dengan meraih kemenangan.”