Juventus Persiapkan Kontrak Baru Untuk Paul Pogba

Juventus Persiapkan Kontrak Baru Untuk Paul Pogba

Juventus Persiapkan Kontrak Baru Untuk Paul Pogba – Paul Pogba bergabung dengan Juventus pada 2012 lalu. Sejak bergabung pemain berusia 20 tahun itu langsung mendapat tempat di skuad inti Juventus dan menjadi pemain pilar di lini tengah bersama Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Claudio Marchisio.

Berkat penampilannya yang cemerlang selama bermain dengan Juventus membuat Paul Bogba kabarnya mulai  diminati oleh beberapa klub besar Eropa. Dikabarkan Arsenal, Barcelona, Chelsea, Real Madrid dan Paris Saint Germain memiliki minat untuk menggunakan jasa gelandang muda Juventus itu.

Bahkan presiden klub PSG, Nasser Al-Khelaifi secara terang terangan mengungkapkan ketertarikannya terhadap Paul Pogba. Konglomerat Qatar itu mengatakan bahwa Paul Pogba adalah seorang pemain Prancis yang hebat dan bisa merepresentasikan masa depan Prancis.

Namun PSG tidak akan mendatangkan Pogba pada jendela transfer musim dingin ini, tapi mereka akan mencoba pada musim panas nanti. Hal itu dikarenakan PSG tidak akan menambah pemain baru pada bursa transfer pemain Januari ini kecuali jika ada pemain yang mengalami cedera. Menurutnya saat ini pemain yang dimiliki PSG sudah cukup bagus.

Saat ini PSG masih belum membidik pemain secara khusus namun pihaknya akan terus mengamati bursa transfer pemain karena tak ada yang bisa memprediksi apa yang terjadi beberapa minggu kedepan. Mungkin saja tiba tiba ada pemain yang mengalami cedera.

Akhir tahun kemarin sempat terdengar rumor bahwa Presiden Juventus melontarkan pernyataan mengenai Paul Pogba. Andrea Agnelli menyatakan bahwa Juventus akan melepas Paul Pogba jika ada klub yang datang dengan membawa penawaran yang tinggi. Dikabarkan disebabkan oleh pernyataan presiden Juventus itulah yang membuat Paul Pobga dikaitkan dengan PSG.

Namun sepertinya niat itu sudah berubah. Juventus memiliki keinginan untuk menambah kontrak mantan pemain Manchester United itu.Paul Pogba memiliki masa depan yang gemilang dan beberapa alasan lain membuat Si Nyonya Tua itu tak ingin kehilangan Paul Pogba hingga pihak manajemen akan segera menyiapkan perpanjangan kontrak baru dengan durasi kontrak yang cukup lama.

Sejauh ini Paul Pogba sudah memberikan kontribusi yang cukup baik kepada klub. Paul Pogba ikut berjasa mengantarkan Juventus meraih gelar scudeto 20112 – 2013. Pogba menyumbangkan 11 gol dari 61 penampilannya bersama Juventus. Begitu pula dengan posisi Juventus yang saat ini masih kokoh berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 46 poin.

Juventus akan mengamankan Paul Pogba dari incaran klub klub yang mengincarnya terutama dari PSG yang sangat berambisi memboyong Pogba ke PSG. Juventus rencananya akan memperpanjang kontrak Paul Pogba hingga 20018 dengan gaji  €4 juta.

Meski dikabarkan mendapat iming iming gaji mencapai €7 juta dari Paris Saint Germain, namun pihak Juventus memiliki keyakinan bahwa Paul Pogba akan bersedia untuk menandatangani kontrak dalam waktu dekat.