Koscielny Setujui Kesepakatan Jangka Panjang Baru

Koscielny Setujui Kesepakatan Jangka Panjang Baru – Bek Arsenal F.C. Laurent Koscielny telah melakukan penandatanganan baru pada kontrak jangka panjang di Stadion Emirates, menurut situs resmi klub, Arsenal.com.Pemain internasional Prancis ini telah terbukti menjadi salah satu dari pemain yang luar biasa sejak Arsene Wenger tiba dari klub Perancis FC Lorient pada musim panas 2010.Koscielny telah membentuk kemitraan yang luar biasa dengan Per Mertesacker selama dua musim terakhir dan membantu The Gunners tetap clean sheet sebanyak 15 kali dalam 31 penampilan Liga Inggris musim ini.

Pemain berusia 28 tahun ini termasuk dalam delapan pemain tim pertama yang telah setuju untuk tetap bertahan dengan masa depan jangka panjang mereka di Klub London Utara musim ini. Pemain-pemain tersebut diantaranya seperti Aaron Ramsey, Per Mertesacker, Gedion Zelalem, Santi Cazorla, Tomas Rosicky, Serge Gnabry , dan Wojciech Szczesny.

Manajer Arsene Wenger benar-benar senang klub telah menyetujui kesepakatan dengan Koscielny, dan memang seharusnya demikian. Wenger berkata :

” Laurent telah membuktikan, ia telah menjadi seorang pemain yang luar biasa semenjak ia bergabung dengan kami pada tahun 2010 dan telah menunjukkan kualitasnya sekali lagi di musim ini.

” Saya senang ia telah memutuskan untuk memperpanjang masa depannya di klub. “

Koscielny sendiri, menambahkan :

” Saya sangat bangga telah mencapai kesepakatan dengan klub dengan menandatangani kontrak baru.Saya telah menikmati permainan saya selama empat tahun di Arsenaldan saya berharap dapat terus membantu tim di tahun-tahun mendatang.”

Koscielny telah dilaporkan menarik minat dari klub-klub seperti AS Monaco , Bayern Munich dan Paris Saint – Germain.

Lain halnya dengan Koscielny, striker Paris Saint – Germain Edinson Cavani telah mengungkapkan bahwa ia ingin duduk dan mendiskusikan masa depannya dengan ketua klub Nasser al – Khelaifi pada akhir musim. Pemain internasional Uruguay tersebut belum bermain sebagai sayap kanan di Parc des Princes setelah kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic pada awal kompetisi.

Cavani telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Utama Inggris dalam waktu belakangan ini, dengan klub seperti Chelsea dan Manchester United yang dikabarkan tertarik pada pemain berusia 27 tahun tersebut.berkata kepada L’Equipe :

“Musim pertama saya di Perancis telah indah , meskipun semua kontroversi di sekitar saya. Saya tinggal di PSG musim depan ? Saya pasti akan berbicara dengan ketua dan juga dengan klub.

” Jika saya memiliki hal-hal penting untuk dikatakan, saya akan melakukannya di rumah. Saya percaya kita semua akan melakukan yang terbaik untuk hal-hal itu dengan lancar. ”
Namun, langkah untuk mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut dapat terbilang mahal sebab PSG harus mempertimbangkan akan membayar dengan harga sebesar € 65 juta untuk tanda tangannya.

Tags: