Lampard Dan Ivanovic Absen Hingga Akhir Bulan

Lampard Dan Ivanovic Absen Hingga Akhir Bulan

Lampard Dan Ivanovic Absen Hingga Akhir Bulan – Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut telah memberikan konfirmasi bahwa dua orang pemainnya harus absen karena masalah otot dan juga cedera pada lututnya. Cedera tersebut akan diperkirakan baru sembuh hingga akhir bulan Januari mendatang, meskipun begitu pelatih tersebut tidak merasa terburu-buru untuk melakukan pembelian pemain baru.

Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa klub yang dilatihnya saat ini yaitu The Blues Chelsea akan bermain tanpa kehadiran Frank Lampard dan juga Branislav Ivanovic dikarenakan kedua pemain tersebut cedera hingga akhir bulan ini.

Pemain lini tengah tim nasional Inggris yaitu Lampard menderita satu cedera pada ototnya pada laga melawan Liverpool pada hari Minggu lalu. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan The Blues atas The Reds dengan skor 2-1 itu, selain membuat Lampard cedera, pemain bertahan Ivanovic juga mendapatkan cedera pada lututnya di pertandingan yang sama.

Mourinho telah memberikan suatu konfirmasi pada pertandingan di Hari Tahun Baru ketika Chelsea berhasil mengalahkan Southampton bahwa kedua pemain tersebut tidak akan bermain lagi membela Chelsea hingga akhir bulan Januari ini, meskipun begitu pelatih yang sebelumnya melatih Real Madrid itu tidak sedang terburu-buru untuk memperkuat skuatnya dengan membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin ini.

Klub asal London Barat itu dilaporkan memang ingin mendatangkan satu pemain serang baru pada bulan ini, akan tetapi Mourinho tidak ingin membayangkan dirinya menjadi sibuk pada bursa transfer musim dingin ini.

“Bursa transfer telah dibuka dan ketika itu sudah dibuka maka apa pun bisa saja terjadi akan tetapi kami tidak ingin berpikir bahwa akan banyak hal yang terjadi pada kami.”

“Jika seseorang ingin benar-benar pergi maka kami mungkin harus membawa pemain yang lain untuk masuk akan tetapi kami akan melakukan segala sesuatu dengan cara yang amat sangat tenang.”

“Saya tahu apa yang sedang saya bangun dan apa yang akan kami bangun di klub. Pada musim panas mendatang akan ada satu masa untuk melakukan beberapa pembelian yang penting dan untuk meningkatkan penampilan tim kami menuju ke arah tersebut.”

“Kami bekerja dan berkembang dan kami sedang mencoba untuk membawa para pemain muda ke level yang berbeda, dan kami sedang melakukan hal tersebut dengan cukup sukses. Kami bukan kandidat yang akan memenangkan gelar juara liga akan tetapi kami akan selalu menjadi kandidat untuk bisa memenangkan pertandingan yang akan datang.”

Chelsea berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Southampton di St Mary’s Stadium pada hari Rabu kemarin dan tiga poin yang berhasil mereka raih tersebut membuat The Blues berada di posisi ke tiga dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris, hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara yaitu Arsenal.