Liverpool Mengaku Tegang Membayangi Arsenal Di Puncak Klasemen

Liverpool Mengaku Tegang Membayangi Arsenal Di Puncak Klasemen

Liverpool Mengaku Tegang Membayangi Arsenal Di Puncak Klasemen – Gelandang muda Liverpool dan tim nasional Inggris Jordan Henderson mengatakan bahwa timnya saat ini sedang dalam kondisi yang tidak menguntungkan meski kini berada di peringkat kedua dengan membayangi ketat Arsenal yang berada di puncak klasemen dengan selisih hanya empat poin saja dari pemuncak klasemen Liga Premier Inggris tersebut. Menurut mantan pemain Sunderland ini tekanan bukan hanya dirasakan oleh Arsenal yang berada di puncak klasemen dan dibayang – bayangi oleh Liverpool dan Chelsea yang berada di peringkat kedua dan ketiga namun juga Liverpool merasakan hal yang sama karena dalam setiap pertandingan tentu saja Liverpool dituntut untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan guna terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Arsenal.

Setelah harus puas bermain imbang pada laga Derby Merseyside pada akhir pekan lalu kini Liverpool akan kembali melakoni pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris dengan berhadapan melawan Hull City pada akhir pekan ini untuk terus menjaga peluang mereka untuk bisa menyalip Arsenal dari puncak klasemen Liga Premier Inggris. Pertandingan yang akan berlangsung tepat pada tanggal 1 Desember 203 ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang tidak akan mudah bagi Liverpool karena pada pertandingan tersebut Liverpool di unggulkan sebagai pemenang namun bukan tak mungkin Hull City bisa menjadi batu sandungan bagi Liverpool dengan mampu menahan imbang tim berjuluk The Reds ini.

Setelah melakoni pertandingan menghadapi Hull City pada awal bulan ini Liverpool pun akan terus melanjutkan pertandingan demi pertandingan mereka di Liga Premier Inggris dengan menghadapi Norwich City dan West Ham United pada pertandingan – pertandingan berikutnya di ajang bergengsi di dunia ini. Jordan Henderson mengaku akan menunjukan kemampuan terbaiknya di atas lapangan untuk bisa membantu Liverpool untuk bisa meraih kemenangan demi kemenangan dalam setiap pertandingannya dan terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara Arsenal. Menurut Jordan Henderson dirinya pun optimis akan mampu terus mengembangkan permainan bersama timnya agar bisa terus menjadi yang terbaik dalam setiap pertadingannya.

“Kami memang berada di peringkat kedua klasemen sementara saat ini dengan terus membayangi Arsenal dengan selisih hanya empat poin namun bukan berarti tekanan hanya terjadi pada Arsenal saja sebagai pemuncak klasemen namun juga kepada kami sebagai tim yang notabene merupakan tim yang ‘mengejar’ mereka di puncak klasemen karena kami pun dituntut untuk terus meriah kemenangan pada setiap pertandingannya untuk bisa terus menjaga peluang meraih gelar juara Liga  Premier Inggris di akhir musim nanti. kami akan mulai melakoni laga berat dengan berhadapan melawan Hull City akhir pekan ini dan akan dilanjutkan dengan menghadapi Norwich dan West Ham United” ungkap Jordan Henderson.