Nasib Kontrak Bacary Sagna di Arsenal

Nasib Kontrak Bacary Sagna di ArsenalNasib Kontrak Bacary Sagna di Arsenal  – Kontrak Bacary Sagna akan berakhir dalam dua bulan yang mengarah ke spekulasi bahwa ia bisa mendapatkan lebih banyak uang seperti pemain bertahan Chelsea Ashley Cole.

Akankah Arsenal menyesali sifat cepat berakhir elit tingkat segera kembali kontrak Bacary Sagna itu?

Kesepakatan Sagna akan habis pada 30 Juni dan itu dikabarkan bahwa agen pemain dan klub jauh di estimasi mereka dari berapa banyak yang harus Sagna terima serta dan berapa lama durasi kontrak baru yang harus dijalankan.

Sagna, misalnya, diyakini bertahan untuk upah senilai £ 100.000 per minggu selama tiga tahun namun ia telah berusia 31 tahun – satu tahun lebih tua dari usia yang menjadikan masalah dalam pola pikir Wenger.

Apa yang membuatnya sulit untuk Arsenal adalah bahwa pemain tidak memiliki kekurangan pengagum termasuk AS Monaco dan Paris Saint Germain ( keduanya diungkap The Sun) dari musim panas lalu dengan Galatasaray ( di Daily Mail, Januari ), Manchester United dan Manchester City ( di Daily Star, empat hari yang lalu ) semua terkait baru-baru ini.

Semua klub tersebut, khususnya Manchester City, akan mampu menawarkan Sagna upah mingguan yang melebihi angka £ 100.000.

Arsenal telah merasakan kekecewaannya di masa lalu pada pengalaman mereka ketika datang ke negosiasi perpanjangan kontrak pemain yang alot. Ashley Cole, dalam kasus yang paling terkenal, yang merasa kesal atas perbedaan upah sebesar £ 5.000 per minggu dan Ashley kemudian ditransfer ke Chelsea, di mana ia tidak hanya menerima gaji yang lebih besar, tetapi juga memenangkan empat Piala FA, gelar Premier League, pemenang medali Liga Europa dan juga gelar Liga Champions.

Pemain Inggris tersebut sejak itu telah dicap ” Cashley Cole ” dan, sebagaimana pendukung Arsenal yang terkenal karena suaranya yang vokal, Piers Morgan menunjukkannya melalui saluran media sosial selama kemenangan Arsenal 3 – 0 atas Newcastle United, dimana klub Emirates harus melakukan semua yang mereka bisa dengan Sagna untuk mencegah kasus Cashley Cole yang lain …

Dan kita harus tetap mempertahankan @ Sagnaofficial – dia seorang bek kelas atas. Tidak ingin situasi seperti ‘Cashley Cole’ yang lain. # Afc - Piers Morgan (@ piersmorgan)

Sagna sendiri diyakini masih merasa betah dengan keluarganya di kota London Utara. Namun jika situasinya tidak berubah maka tidak menutup kemungkinan bahwa kepindahan tersebut akan mungkin saja terjadi. Dalam konferensi pers Minggu yang lalu Wenger mengatakan : “ Kami mengetahui yang kami mau darinya, dan dia juga tahu mengenai tawaran kami – Nasib sekarang ini bukan pada tangan kami lagi. Semua akan tergantung pada apa yang akan ia putuskan, dan dia harus menjelaskan keputusannya tersebut pada kami”

Tags: