Nigel De Jong Persembahkan Kemenangan di Derby Milan Pada Sang Pelatih

Nigel De Jong Persembahkan Kemenangan di Derby Milan Pada Sang Pelatih – AC Milan yang tak terlalu di unggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada Derby Della Madonnina menghadapi tim sekota mereka Inter Milan pada malam hari kemarin pada akhirnya justru berhasil membuat kejutan dengan berhasil meraih kemenangan tipis atas klub sekota nya yang berada di posisi kelima tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan skor tipis 1 – 0. Gol tunggal dari gelandang berwatak keras asal Belanda yakni Nigel De Jong menjadi satu – satunya gol yang tercipta pada pertandingan kali ini dan sekaligus membuat Nigel De Jong dkk akhirnya bisa mraih kemenangan pada pertandingan kali ini meski mereka tak terlalu di unggulkan untuk meraih kemenangan tersebut.

Nigel De Jong sebagai pencipta gol tunggal pada pertandingan kali ini pun akhirnya mempersembahkan gol dan kemenangan AC Milan ini kepada sang pelatih Clarence Seedrorf yang menurutnya telah bekerja keras untuk bisa mengembalikan masa kejayaan AC Milan yang sempat terpuruk karena gagal bersaing dengan tim – tim lainnya di tabel klasemen Serie A Liga Italia. Kemenangan tipis satu gol tanpa balas ini juga sekaligus mengantarkan AC Milan naik ke peringkat ke delapan tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia sekaligus terus menjaga asa AC Milan untuk setidaknya mendapatkan satu tiket menuju ke ajang Liga Europa di musim depan.

“Kemenangan ini tentu saja hasil kerja keras seluruh anggota tim dan mungkin kemenangan ini paling pantas di persembahkan kepada pelatih kami Clarence Seedrorf yang sudah bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini demi kejayaan tim ini dan demi meraih satu tiket menuju Liga Europa di musim depan. anda mungkin dapat melihat betapa kerja keras yang sangat luar biasa dan dedikasi yang sangat luar biasa ada pada diri seorang Clarence Seedrorf. Ia merupakan fans AC Milan sejati dan ia telah membuktikan bahwa ia layak berdiri sebagai pelatih AC Milan di musim ini” ungkap Nigel De Jong.

Dengan kemenangan ini AC Milan yang mengincar posisi ke enam tabel klasemen Serie A Liga Italia demi mendapatkan satu tiket ke ajang Liga Europa di musim depan terbuka sangat lebar. Duduk di peringkat ke delapan tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan raihan 54 poin dari 36 pertandingan AC Milan masih memiliki peluang sangat besar untuk mendapatkan setidaknya enam poin maksimal di sisa dua pertandingan mereka pada musim ini dan raihan 60 poin maksimal yang tentu saja masih snagat mungkin untuk bisa bersaing dengan AC Parma dan Torino yang juga sama – sama mengincar posisi di enam besar demi satu tiket Liga Europa musim depan.

Tags: