Osvaldo Selangkah Lagi Bergabung Dengan Atletico Madrid

Osvaldo selangkah lagi ke Atletico Madrid

Kabar Olah Raga Terkini – Striker tajam milik klub AS Roma, Pablo Osvaldo dilaporkan tengah melakukan bernegosiasi dengan pihak klub asal La liga Spanyol, Atletico Madrid, guna membicarakan masalah kepindahannya pada musim depan ke Atletico.

Di musim 2012 – 2013, bersama “i Lupi” julukan klub AS Roma, seorang Pablo Osvaldo mencetak 16 gol di Serie A. melihat ketajamannya tersebut, memunculkan minat dari beberapa klub eropa, sebelumnya nama Osvaldo pernah dikaitkan dengan klub yang bermain di Barclays Premier League, Southampton karena gaya permainanya yang cepat dan memiliki fisik prima, digadang – gadang sesuai dengan atmosfer permainan di liga tertinggi tanah britania tersebut.

Kini nampaknya Atletico Madrid juga tertarik untuk mendatangkannya dan berencana untuk mendatangkannya kembali ke La Liga Spanyol. Atletico Madrid memang saat ini membutuhkan sosok penyerang tangguh dengan kemampuan sentuhan akhir yang memukau, setelah ditinggal bintang mereka, Radamel Falcao yang memutuskan hijrah ke klub kaya raya asal Perancis, AS Monaco. Radamel Falcao yang dijual Atletico Madrid dengan harga yang tinggi, membuat Atletico kini berleluarsa untuk mencari pemain pengganti sosok Radamel Falcao dilini depan mereka dan dana segar dari hasil penjualan Falcao, juga nampaknya masih cukup untuk Atletico memperbaiki lini mereka yang lain, dengan mendatangkan 3 atau 4 pemain lainnya.

Mengkarifikasi berita yang beredar mengenai transfer Pablo Osvaldo, Sang agen pemain, Diego Tavano membetulkan adanya pembicaraan antara AS Roma dengan perwakilan dari “Los Rojiblancos” julukan klub Atletico Madrid. dirinya juga mengatakan kesepakatan harga antara pihak AS Roma  dan Atletico Madrid bisa menembus angka 18 juta Euro -Kabar Olah Raga Terkini

“Proses negosiasi saat ini masih terus berjalan dan kemungkinan besar harga yang disepakati adalah sebesar sekitar 18 juta euro untuk pemain ini,” ujar Tavano seperti yang dikutip channel Sky Sports. “Pablo sebelumnya pernah merasakan atmosfer La Liga dan ia wajib mencari klub yang tepat untuknya guna mengembangkan potensi dan bakat yang berada dalam dirinya” tambah Diego Tavano.

Nampaknya bandrol 18 juta euro tidak merupakan suatu masalah bagi Atletico Madrid yang memiliki dana transfer melimpah di bursa transfer musim panas ini, penjualan Radamel Falcao ke klub AS Monaco, disinyalir membuat Atletico Madrid memiliki dana segar sekitar 50 juta euro, namun tugas berat Atletico Madrid ialah mencari pemain yang dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Falcao, Radamel Falcao sangat sering menjadi tokoh penentu kemenangan bagi Atletico. Skill individu asal negara kolombia tersebut sering kali memberikan tiga angka kepada Atletico di La liga dan juga sering menghindarkan Atletico dari kekalahan.

Akankah transfer Pablo Osvaldo akan segera mencapai kata sepakat dan Osvaldo merupakan pengganti sepadan seorang Falcao, dan Osvaldo mampu membuktikan bahwa dirinya mampu untuk menjalani peran seorang Falcao di Atletico – Kabar Olah Raga Terkini