Pemain Pinjaman Liverpool Dari Chelsea Ini Yakin Liverpool Akan Juarai EPL

Pemain Pinjaman Liverpool Dari Chelsea Ini Yakin Liverpool Akan Juarai EPL

Pemain Pinjaman Liverpool Dari Chelsea Ini Yakin Liverpool Akan Juarai EPL – Victor Moses mengambil keputusan yang cukup berani dengan memutuskan menerima tawaran peminjaman dirinya yang datang dari klub rival Chelsea di Liga Premier Inggris yakni Liverpool pada awal musim ini yang ingin meminjam Victor Moses dari Chelsea selama satu musim kedepan. Menurut Victor Moses alasan utama mengapa dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool bukan hanya sekedar dirinya ingin mencari tempat utama di skuad Liverpool saja namun lebih dari itu menurut Victor Moses dirinya sejak awal musim ini sudah sangat yakin bahwa tim asuhan pelatih Branden Rodgers ini akan mampu bersaing dengan tim – tim elit di Liga Premier Inggris lainnya untuk bisa menjadi juara Liga Premier Inggris di musim ini.

Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan hanya berselisih empat poin saja dari pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris asal London yakni Arsenal yang kokoh berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris saat ini. Meski saaat ini hanya mampu berada di bawah Arsenal namun menurut Victor Moses dirinya saat ini sangat yakin bahwa klub yang ia bela saat ini yakni Liverpool akan mampu merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris pada akhir musim nanti karena menurut mantan pemain Wigan Athletic ini Liverpool memiliki kemampuan untuk bisa merengkuh gelar juara bergengsi tersebut.

Victor Moses pada musim ini menjadi salah satu pemain yang di andalkan pelatih Liverpool Brendan Rodgers dalam skuad utama Liverpool yang pada musim ini sebenarnya hanya menargetkan diri untuk finish di posisi empat besar dan mendapatkan satu tiket menuju Liga Champions Eropa di musim depan. Victor Moses menjadi salah satu pemain yang merupakan back up dari dua penyerang andalan Liverpool saat ini yakni Luis Suarez dan mantan rekan setimnya di Chelsea dulu yakni Danie Sturridge yang saat ini juga menyebrang ke Anfield namun dengan status sebagai pemain tetap di Liverpool.

Menurut Victor Moses keberadaan duet Daniel Sturridge dan Luis Suarez di lini depan Liverpool merupakan alasan utamanya mengapa dirinya sangat yakin bahwa Liverpool akan menjuarai Liga Premier Inggris di musim ini selain ia juga menyebut faktor keberadaan Brendan Rodgers sebagai pelatih Liverpool juga sangat berpengaruh terhadap penampilan tim berjuluk The Kop ini di kompetisi Liga Premier Inggris. Victor Moses pun menambahkan bahwa dirinya akan sangat senang jika tempatnya di Liverpool di permanenkan oleh maajemen Liverpool karena menurut pemain yang saat ini masih terikat kontrak dengan Chelsea ini dirinya sudah merasa kerasan berada di Liverpool dan ingin bermain lebih lama lagi di Anfield.