Piala Dunia Brendan Rodgers Sebut Tekanan Buat Ia Lebih Termotivasi

Piala Dunia Brendan Rodgers Sebut Tekanan Buat Ia Lebih TermotivasiPiala Dunia Brendan Rodgers Sebut Tekanan Buat Ia Lebih Termotivasi – Beberapa orang mungkin menganggap tekanan sebagai salah satu hal yang paling tak ingin mereka dapatkan terlebih jika di hadapkan dalam kasus dunia sepak bola modern seperti saat ini dimana tekanan bisa saja sangat mempengaruhi mental bukan hanya bagi para pemain namun juga bagi sebagian pelatih tekanan seperti menjadi musuh yang selalu coba mereka hindari.

Tekanan sendiri bisa datang dari mana saja termasuk dari ketatnya persaingan menuju tahta juara. Meski tak ditargetkan finish di puncak klasemen Liga Premier Inggris pada akhir musim nanti namun harapan yang begitu besar dari para pendukung Liverpool kepada sang pelatih Brendan Rodgers untuk bisa membawa tim kesayangan mereka meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini membuatnya dalam tekanan saat ini.

Berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan unggul hanya beberapa poin dari tim peringkat kedua Chelsea dan posisinya sendiri saat ini terancam oleh Manchester City tentu saja menjadikan tekanan tersebut kian terasa berat. Namun bagi Brendan Rodgers tekanan dari fans serta media kepada dirinya untuk bisa membawa Liverpool meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini justru membuatnya lebih termotivasi lagi di musim ini untuk bisa mewujudkan segala harapan dan impian para supporter untuk bisa melihat tim kesayangannya meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini.

Meraih gelar juara di ajang kompetisi seperti Liga Premier Inggris dengan persaingan yang luar biasa ketat seperti ini tentu saja diakui Rodgers tak mudah untuk membawa Liverpool meraih gelar juara di musim ini. tekanan menambah beban tersendiri baginya namun tak membuatnya menyerah begitu saja dan ia justru ingin berjuang mewujudkan harapan para pendukung Liverpool yang memang ia sadari sudah sangat rindu melihat tim kesayangannya kembali mengangkat trofi juara di kompetisi Liga Inggris yang terakhir kali mereka rasakan di tahun 1990 silam dimana kala itu kompetisi masih belum bernama Liga Premier Inggris.

“Saya merasa perlu menikmati beragam tekanan yang saya hadapi saat ini dan menjadikannya sebagai motvasi utuk bisa menjadi jauh lebih baik lagi di musim ini. saya mungkin tidak berada di posisi ini sebelunnya dan saya sudah sejak lama justru ingin merasakan tekanan seperti ini. bila andai bermain dan bekerja bukan Liverpool anda akan selalu berada dalam tekanan setiap harinya. Kita bukan hanya bertanggung jawab membawa tim ini meraih beragam gelar juara kepada pihak manajemen klub saja namun kita juga memiliki tanggung jawab besar terhadap harapan serta mimpi para pendukung tim ini” ungkap mantan pelatih Swansea City ini Piala Dunia.