Piala Dunia Everton Roberto Martínez Menolak Untuk Mengakui Posisi Arsenal

Piala Dunia Everton Roberto Martínez Menolak Untuk Mengakui Posisi ArsenalPiala Dunia Everton Roberto Martínez Menolak Untuk Mengakui Posisi Arsenal – Roberto Martínez menolak untuk mengakui Arsenal memiliki keuntungan dalam persaingan untuk mendapatkan satu tempat di Liga Champions meskipun Everton mengalami kekalahan mengejutkan dari Crystal Palace, sebuah hasil untuk Tony Pulis yang percaya kini telah mengamankan status di Liga Premier.

Everton akan mereklamasi kembali tempat keempat untuk Arsenal dengan titik di Goodison Park, namun gol dari Jason Puncheon, Scott Dann dan Cameron Jerome menghancurkan sisi Martínez untuk kekalahan kandang pertama sejak Boxing Day. Berbalik 3-2 meninggalkan Everton di titik balik tim Arsene Wenger dengan empat pertandingan tersisa.

Di atas kertas, Everton juga memiliki perjalalanan yang lebih sulit. Tapi Martínez menegaskan Arsenal akan kehilangan poin sebelum akhir kompetisi dan timnya memiliki kemampuan untuk memanfaatkannya, mulai melawan tim besutan David Moyes ‘Manchester United pada hari Minggu.

” Saya tidak berpikir Arsenal akan mendapatkan poin penuh dari sekarang sampai akhir musim, ” kata manajer Everton. ” Jadi satu poin dan selisih gol yang lebih baik bagi kita berarti kita masih sangat bergantung pada apa yang kita lakukan. Klasemen tampak seperti keluar [tempat keempat] dari tangan kami tapi saya percaya itu masih di tangan kita dan akan beristirahat pada jumlah poin yang kita dapatkan sampai akhir musim.

” Kami akan memberikan semua yang kita miliki untuk mendapatkan sebanyak mungkin poin antara sekarang dan akhir musim. Ini adalah kekecewaan, tetapi masih kesempatan yang unik. Saya mendorong kita bisa mengubah sudut jika kami menang pada hari Minggu. “

Martínez mengakui ada unsur ketakutan dalam pendekatan Everton ke permainan dan keterbukaan seperti biasanya dalam pertahanan mereka. Dia mengatakan: ” Reaksinya adalah mengecewaan Ini adalah kekalahan menyakitkan dengan harapan dan keinginan kita telah datang ke dalam permainan..

Di babak pertama kami ingin banyak bermain dan menyerang bahwa kita lupa dasar-dasar cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Cara kami bertahan entah bagaimana membawa sedikit ketakutan dan meninggalkan kami terbuka.

” Kami mengubah pendekatan di babak kedua. Dalam setiap aspek permainan yang dimainkan ke tangan Crystal Palace. Mereka lawan terburuk yang kita bisa hadapi dalam situasi. Untuk mengakui tiga gol dari empat tembakan pada target adalah mengecewakan. Kami memberikan segala sesuatu yang kita memiliki dan disayangkan tidak untuk mendapatkan hasil imbang. Saya tidak akan mengatakan kami bermain buruk, tapi secara pertahanan kita tidak memiliki intensitas normal kami. “

Manajer Crystas Palace, Toni Pulis itu memberikan pujiannya karena tim telah secara efektif memastikan kelangsungan hidup Premier League dengan empat pertandingan yang tersisa. Palace memiliki tujuh poin dari 12 pertandingan ketika Pulis resmi mengambil alih setelah menang di Hull City pada tanggal 23 November, tetapi telah naik ke posisi aman di  tengah klasemen setelah menempatkan 33 poin dari 22 pertandingan yang mereka jalani.

” Ini adalah prestasi yang luar biasa,” kata manajer Palace. ” Saya sangat bangga dengan para pemain. Tanpa mereka membeli dalam apa yang kita ingin lakukan apa yang tidak akan berhasil.

” Memang menyenangkan untuk mengatakan kita akan menjadi klub Premier League tahun depan. Untuk mengatakan bahwa dengan empat pertandingan tersisa yang luar biasa. Hal ini penting untuk fokus pada empat pertandingan berikutnya untuk mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa..  Piala Dunia

Tags: